Connect with us

Blockchain

Shiba Inu Metaverse Rilis Update Besar, Bakal Dongkrak Harga SHIB?

Published

on

Ilustrasi Shiba Inu Metaverse.

Shiba Inu Metaverse dilaporkan bakal mendapatkan rilisan update terbaru yang cukup signifikan pada pertengahan April mendatang. Harapannya update tersebut akan berkontribusi untuk mendongkrak harga kripto Shiba Inu (SHIB).

Penasihat Shiba Inu Metaverse, Marcie Jastrow, meyakinkan dalam komentar di Discord kemarin bahwa proyek terus membuat kemajuan besar dan informasi baru akan segera diumumkan. SHIB : The Metaverse adalah salah satu proyek yang paling dinantikan di Shibarium dan akan memicu kenaikan harga SHIB di masa depan.

Setiap kali pengguna melakukan transaksi di Shiba Inu Metaverse, sejumlah kecil SHIB akan dibakar. Jika jutaan anggota tentara SHIB akan menggunakan metaverse futuristik, jumlah mikro dapat bertambah dan secara substansial memperketat pasokan SHIB.

Maka tidak heran jika SHIB : The Metaverse mendapat banyak hype, meski relatif sedikit yang diketahui tentangnya. Namun, itu bisa berubah seketika pada minggu depan.

Detail Tentang Shiba Inu Metaverse

Ilustrasi Shiba Inu.
Ilustrasi Shiba Inu.

Baca juga: MicroStrategy Kembali Beli Lebih Banyak Bitcoin Senilai Rp 438 Miliar

Dikutip Bitcoinist, Jastrow menulis bahwa dia akan menjawab semua pertanyaan dari komunitas Shiba Inu tentang metaverse minggu depan. Dia juga akan mengungkapkan detail baru tentang ukuran plot tanah virtual Shiba Inu dan acara seputar festival SXSW .

“Jadi pertama-tama izinkan saya untuk meminta maaf. Saya tidak terlalu menggunakan Discord – minggu depan kami akan merilis beberapa komentar seputar semua pertanyaan yang Anda ajukan. Plot sebenarnya mengukur apa yang terjadi di SXSW – umpan balik yang kami pelajari, dll, ” tulis Jastrow, yang menunjukkan jadwalnya yang sibuk sebagai penasihat Shiba Inu metaverse.

Jastrow juga meminta maaf karena tidak menggunakan grup Discord untuk memberikan pembaruan tentang kemajuan Metaverse. Menurut penasehat, dia fokus pada Telegram dan email.

Advertisement

Dia mengklarifikasi bahwa dia tidak dapat tersedia di lima tempat pada waktu yang sama dan melanjutkan dengan mengatakan bahwa tetap berhubungan dengan email-nya dan Telegram adalah pilihan terbaik. “Masalah yang disayangkan adalah saya tidak bisa berada di 5 tempat sekaligus, jadi saya telah mengatakan dan akan selalu mengatakan jika Anda ingin menghubungi saya – ada di Telegram dan juga email.”

Konsep Desain Baru

Baca juga: Burger King Mulai Terima Pembayaran Bitcoin dan Kripto

Jastrow mengungkapkan bahwa minggu depan dia akan mengungkapkan konsep desain baru dan detail lebih lanjut untuk Shiba Inu Metaverse:

“Konsep desain baru segera hadir – saya hanya merasa penting untuk mulai melihat saluran ini untuk merasakan keseluruhan sentimen. Saya tidak berjanji akan berada di sini setiap hari, tetapi menurut saya dalam minggu mendatang, Anda akan mulai melihat beberapa kemajuan nyata dalam semua hal SHIB: The Metaverse.”

Pada saat penulisan, harga Shiba Inu berdiri di US$ 0,00001106, masih berkonsolidasi di bawah resistensi krusial. Sisi baiknya, SHIB menghadapi dua level resistensi penting dalam grafik 1 hari.

Pertama, SHIB harus menembus Exponential Moving Average (EMA) 200 di US$ 0,00001159, dan kedua, bulls menghadapi resistensi di US$ 0,00001151. Setelah penurunan harga di awal Maret, SHIB tidak dapat ditutup di atas level harga krusial ini di grafik harian.

Advertisement

Popular