Bitcoin News

MicroStrategy Kembali Borong 16.130 Bitcoin, Berapa Cuannya Saat Ini?

Published

on

MicroStrategy terus mengumpulkan Bitcoin (BTC) dalam jumlah besar. Terbaru perusahaan mengumumkan telah membeli tambahan 16.130 BTC.

Selain itu, pembelian terbaru ini dilaporkan bernilai US$ 593,3 juta atau sekitar 9,2 triliun. Penambahan aset terbaru ini juga menambah keuntungan perusahaan sebesar US$ 1,29 miliar dari kepemilikan Bitcoin mereka.

Dilaporkan Watcher.Guru, memang benar, pendiri MicroStrategy, Michael Saylor, telah lama meyakini potensi jangka panjang dari Bitcoin. Sejauh ini, keyakinan tersebut telah membuahkan hasil. Baru minggu ini, harga saham perusahaan mencapai level tertinggi dalam dua tahun, didorong oleh kepemilikan Bitcoin yang telah terakumulasi sejak tahun 2020.

Strategi Akuisisi Bitcoin

Michael Saylor: Harga Bitcoin Ambruk adalah Peluang Beli yang Besar.

Baca juga: BinaryX Rilis Game AI Hero Berbasis AI Bisa Dapat NFT Terbatas Gratis

Sejak industri aset digital pertama kali dimulai, Bitcoin telah menduduki puncak daftar token yang terus bertambah yang muncul di pasar. Pada tahun 2023, hal tersebut belum menunjukkan tanda-tanda perubahan. Selain itu, tampaknya aset tersebut bersiap untuk lonjakan yang lebih besar di tahun mendatang.

Namun, keyakinan terhadap aset tersebut tidak selalu sejelas saat ini, karena telah lama dianggap sebagai risiko. Mungkin tidak ada orang yang memanfaatkan hal ini lebih dari Michale Saylor. Selanjutnya, perusahaannya, MicroStrategy, secara resmi telah melampaui laba kepemilikan sebesar US$ 1 miliar, sementara mereka baru saja menambahkan 16.130 Bitcoin lagi ke akumulasi tersebut.

Secara khusus, akuisisi terbaru memberi perusahaan bitcoin senilai US$ 593,3 juta lagi untuk kepemilikannya yang cukup besar. Secara keseluruhan, perusahaan telah mengumpulkan total 174.530 BTC dengan harga US$ 30.252 per BTC, menurut Saylor sendiri .

Akuisisi Bitcoinnya telah menyebabkan melonjaknya harga saham, mencapai US$ 500 bulan ini. Selain itu, harganya sama tingginya dengan yang telah diamati perusahaan sejak tahun 2021. Pendirian perusahaan terhadap Bitcoin tidak diragukan lagi membantu meningkatkan nilainya, karena kapitalisasi pasarnya saat ini lebih dari US$ 7 miliar.

Advertisement

Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMER: Setiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Popular

Exit mobile version