Connect with us

Market

Analisis: Kripto yang Wajib Dipantau Pekan Ini

Published

on

Sinyal NGOBRAS: Analisa Crypto yang Potensi Bullish.

Pasar kripto di pekan ini telah memasuki fase konsolidasi setelah Bitcoin menyentuh level harga US$64.000, tapi jangan ragu, ada peluang emas menanti bagi para investor yang cerdas. Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Wormhole (W), hingga Saga (SAGA) — semuanya menjadi sorotan minggu ini.

Untuk mencapai keuntungan optimal, kita perlu melihat lebih dari sekadar Bitcoin. Trader veteran Tokocrypto, Fyqieh Fachrur, memprediksi kenaikan lebih dari 16% untuk beberapa kripto minggu ini. Rahasianya? Dua pendekatan analisis yang kuat: Analisis Teknis dan Analisis Fundamental.

Daftar kripto yang potensi alami kenaikan pekan ini. Sumber: Tokocrypto.
Daftar kripto yang potensi alami kenaikan pekan ini. Sumber: Tokocrypto.

Baca juga: Pendiri BlackRock Prediksi Kembali Bangkitnya Pasar Kripto

Analisis Teknis memungkinkan kita untuk menangkap tren tersembunyi di balik riak pasar kripto. Sedangkan Analisis Fundamental mempertimbangkan faktor ekonomi, regulasi, dan teknologi terbaru yang memengaruhi pergerakan pasar.

Namun, dalam lautan perubahan pasar, risetlah yang menjadi kunci utama. Fyqieh akan membagikan wawasannya melalui Live Sinyal Obras di kanal Telegram Tokocrypto, setiap Senin pukul 14.00 WIB. Dengan bimbingan langsung dari Fyqieh, kita dapat menangkap setiap peluang yang muncul di pasar kripto yang dinamis ini. Jadi, jangan lewatkan kesempatan! 🚀


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMER: Setiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Advertisement

Popular