Connect with us

Market

Daftar Kripto Potensi Naik Pekan Ini, Ada yang Meroket 22%

Published

on

Sinyal NGOBRAS: Analisa Crypto yang Potensi Bullish.

Sejumlah aset kripto diprediksi akan mengalami kenaikan di pekan ini, meski terpantau pasar cenderung sideways. Apa saja token tersebut?

Dalam seri terbaru “Sinyal NGOBRAS” yang dibawakan oleh Trader Tokocrypto, Fyqieh Fachrur akan memberikan tinjauan yang mendalam mengenai berbagai aset kripto yang menarik perhatian para pelaku pasar. Beberapa di antaranya termasuk Kyber Network Crystal v2(KNC), Loom Network (LOOM), ETHDOWN, dan beberapa lainnya.

Fyqieh akan membimbing kita melalui analisis teknis yang teliti, sambil mempertimbangkan faktor-faktor fundamental yang dapat mempengaruhi kinerja aset digital ini. Selain itu, dia akan memberikan informasi terbaru mengenai perkembangan dalam dunia aset digital dan teknologi blockchain, yang akan menjadi fokus utama dalam pembahasannya.

Daftar kripto yang potensi alami kenaikan pekan ini. Sumber: Tokocrypto.
Daftar kripto yang potensi alami kenaikan pekan ini. Sumber: Tokocrypto.

Baca juga: Bitcoin Kembali Berada dalam Sideways, Apa Sentimen Investor?

Namun, penting untuk selalu diingat bahwa dalam dunia investasi, terutama di pasar kripto yang dikenal dengan volatilitas tinggi, kebijaksanaan selalu menjadi kunci. Disarankan untuk meluangkan waktu untuk melakukan analisis yang mendalam dan penelitian yang komprehensif.

Keputusan investasi yang cerdas selalu didasarkan pada riset yang teliti dan pemahaman yang mendalam tentang kondisi pasar. Jika Anda tertarik untuk memahami lebih lanjut tentang analisis mendalam mengenai aset digital yang memiliki potensi kenaikan signifikan dalam minggu ini, Anda dapat menonton video lengkapnya di bawah ini:


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMER: Setiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Advertisement

Popular