Connect with us

Altcoin News

Harga Kripto 1INCH Melonjak Lebih dari 90% Seminggu, Ini Analisisnya

Published

on

Ilustrasi 1inch Network (1INCH). Sumber: 1inch Network.

Harga aset kripto 1inch Network (1INCH) terpantau telah melonjak lebih dari 90% dalam sepekan terakhir dan menujukkan sinyal bullish untuk beberapa waktu ke depan. Kripto 1INCH sendiri adalah token utilitas dari 1Inch Exchange, agregator pertukaran terdesentralisasi.

Menurut data CoinMarketCap, nilai 1INCH mencapai level US$ 0,566 atau telah naik 46,73% dalam 24 jam terakhir pada Senin (17/7) pukul 02.30 WIB. Dalam sepekan terakhir 1INCH terpantau sudah meroket 93,37% dengan kapitalisasi pasar mencapai US$ 551.838.204. Peringkat CoinMarketCap 1INCH saat ini adalah #81, dengan persediaan yang beredar sebesar 949.816.816 koin 1INCH dan maksimal pasokan tidak tersedia.

Kripto 1inch Network telah mengalami lonjakan luar biasa dalam 30 hari terakhir. Dikenal karena kemampuannya untuk menyatukan protokol terdesentralisasi dan memfasilitasi operasi yang menguntungkan, cepat, dan aman di ruang keuangan terdesentralisasi (DeFi), 1inch Network telah menarik perhatian investor dan trader.

Grafik harian 1INCH/USDT. Sumber: CoinMarketCap.
Grafik harian 1INCH/USDT. Sumber: CoinMarketCap.

Baca juga: Pasar Kripto Kembali Lesu Setelah Reli Kuat Pekan Lalu, Kenapa?

Penyebab Lonjakan Harga

Selama bulan lalu, harga 1INCH telah meroket dari harga terendah US$ 0,2823 menjadi US$ 0,5347 yang mengesankan, menandai peningkatan luar biasa sebesar +93,22%. Lintasan ke atas ini telah disertai dengan volume perdagangan dan kapitalisasi pasar yang signifikan.

Dikutip Coinsprobe, lonjakan harga 1INCH dapat dikaitkan dengan beberapa perkembangan dan pembaruan utama dalam ekosistem Jaringan 1inci. Kemajuan ini telah memperluas utilitas dan fungsionalitas platform, menarik minat yang meningkat dari investor dan pedagang. Berikut adalah beberapa perkembangan penting:

Integrasi dengan SushiSwap V3

1inch Network baru-baru ini terintegrasi dengan SushiSwap V3, ekosistem sumber terbuka yang dibangun oleh komunitas yang mencakup berbagai alat DeFi. Integrasi ini semakin meningkatkan kemampuan Jaringan 1 inci dan memperluas jangkauannya dalam komunitas DeFi.

VelodromeFi V2, dan Integrasi WOOFi V2

Jaringan 1 inci telah terintegrasi dengan V3, VelodromeFi V2, dan WOOFi V2, platform yang memainkan peran sentral dalam perdagangan, penyediaan likuiditas, dan pertukaran lintas rantai. Integrasi ini memberi pengguna kemampuan eksekusi yang ditingkatkan, akses ke berbagai sumber likuiditas, dan peluang untuk memperoleh hasil, berkontribusi pada pertumbuhan dan adopsi keseluruhan Jaringan 1 inci.

Advertisement

Prestasi 1inch Network

Ilustrasi 1inch Network (1INCH). Sumber: 1inch Network.
Ilustrasi 1inch Network (1INCH). Sumber: 1inch Network.

Baca juga: Bisakah Harga XRP Capai US$ 1? Selanjutnya Perhatikan Level Ini

Kesuksesan dan pertumbuhan Jaringan 1inci telah ditunjukkan melalui pencapaian penting belakangan ini. Pencapaian ini berfungsi sebagai indikator peningkatan keunggulan jaringan dalam ekosistem DeFi:

Melebihi $1 Miliar dalam Volume Perdagangan di Jaringan Fantom

Jaringan 1 inci mencapai tonggak penting dengan melampaui $1 miliar total volume perdagangan di jaringan Fantom. Pencapaian ini menandakan semakin populernya jaringan dan kemampuannya untuk menarik aktivitas perdagangan yang substansial.

Memimpin Proyek DeFi Sorotan Harian BSC yang Paling Banyak Diperdagangkan

Token 1INCH menduduki puncak daftar proyek DeFi yang paling banyak diperdagangkan menurut BSC Daily, dengan volume perdagangan sebesar US$ 83 juta. Pengakuan ini semakin memperkuat posisi 1inch Network sebagai platform yang sangat dicari dalam ekosistem Binance Smart Chain (BNB).

1inch Network adalah salah satu yang berkinerja terbaik di DeFi pada kuartal kedua tahun 2023, menunjukkan kemajuan yang luar biasa. Pada Q1 2023, jumlah total pengguna adalah 3,56 juta , angka tersebut melonjak signifikan menjadi 4,94 juta pada kuartal kedua. Ini setara dengan lompatan 38% antar kuartal Pengguna Aktif Harian.

Pengguna aktif harian juga mengalami pertumbuhan yang stabil, mencapai puncak sekitar 65.000 pada Juni 2023. Basis pengguna Limit Order Protocol juga tumbuh dari 261.000 di Q1 menjadi 438.000 di Q2, meningkat hampir 68% dari kuartal ke kuartal.

Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMER: Artikel ini bersifat informasi dan bukan merupakan tawaran atau ajakan untuk menjual dan membeli aset kripto apapun. Perdagangan aset kripto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Harga aset kripto bersifat fluktuatif, di mana harga dapat berubah secara signifikan dari waktu ke waktu dan Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas perubahan fluktuasi dari nilai tukar aset kripto.

Advertisement

Popular