Connect with us

Academy

Kenal 1000SATS: Token Meme yang Menghormati Satoshi Nakamoto

Published

on

Ilustrasi SATS (1000SATS).

Dalam dunia kripto yang terus berkembang, munculnya token baru seringkali menarik perhatian komunitas, salah satunya SATS (1000SATS). Salah satu token yang muncul sebagai bentuk penghormatan kepada Satoshi Nakamoto, pencipta Bitcoin, adalah 1000SATS. Dengan melihat asal usul, pengembangan, keunggulan, tokenomic, dan kesimpulan, mari kita telusuri lebih dalam tentang fenomena ini.

Asal Usul

1000SATS adalah sebuah token kripto yang diluncurkan pada tanggal 12 November 2023. Token ini diciptakan sebagai bentuk penghormatan kepada Satoshi Nakamoto, sosok misterius yang dikenal sebagai pencipta Bitcoin. Nama “1000SATS” sendiri adalah singkatan dari “1000 Satoshis”, yang merupakan unit terkecil dari Bitcoin. Ide di balik token ini adalah untuk memungkinkan para pengguna untuk memiliki bagian kecil dari Bitcoin yang mereka kenal dan cintai.

Pengembangan

1000SATS adalah token BRC-20 yang berjalan di blockchain Binance Smart Chain (BSC). Tim pengembang di balik 1000SATS memilih untuk tetap anonim, tetapi mereka telah menyatakan komitmennya untuk mengembangkan token ini sebagai aset yang bermanfaat bagi komunitas kripto. Meskipun pengembangannya dilakukan secara anonim, komunitas telah menerima token ini dengan antusiasme yang besar.

Keunggulan

Ilustrasi SATS (1000SATS).
Ilustrasi SATS (1000SATS).

Baca juga: Mengenal Portal (PORTAL): Kripto yang Menggebrak Dunia Game Web3

Sebagai token kripto yang baru, 1000SATS memiliki beberapa keunggulan yang menarik bagi para investor:

Advertisement
  1. Aksesibilitas: Harga 1000SATS relatif murah dibandingkan dengan Bitcoin, membuatnya lebih mudah diakses oleh investor kecil yang mungkin tidak mampu untuk membeli satu Bitcoin penuh.
  2. Potensi Keuntungan: Sebagai token yang masih baru, 1000SATS memiliki potensi keuntungan yang besar bagi para investor yang berani mengambil risiko. Dengan harga yang masih terjangkau, kenaikan nilai token ini bisa menghasilkan hasil investasi yang menguntungkan.
  3. Komunitas Aktif: 1000SATS telah berhasil membangun komunitas yang aktif dan suportif di berbagai platform media sosial. Hal ini memberikan dukungan tambahan bagi pertumbuhan dan adopsi token ini.

Tokenomic

Tokenomic 1000SATS dapat disajikan sebagai berikut:

  • Total Pasokan: 100 miliar 1000SATS.
  • Distribusi:
    • 50% dialokasikan untuk penjualan publik.
    • 25% dialokasikan untuk tim pengembang.
    • 15% dialokasikan untuk pemasaran.
    • 10% dialokasikan untuk dana komunitas.
  • Pajak:
    • 10% pajak penjualan.
    • 10% pajak pembelian.
    • Pajak tersebut dialihkan ke dana komunitas dan untuk membakar token.

Kesimpulan

1000SATS adalah token kripto yang menarik dengan potensi keuntungan yang besar. Meskipun demikian, penting bagi para investor untuk diingat bahwa 1000SATS adalah token meme yang memiliki tingkat risiko tinggi.

Sebelum melakukan investasi, sangat dianjurkan untuk melakukan riset yang mendalam dan memahami sepenuhnya karakteristik dan potensi risiko dari token ini. Dengan pemahaman yang baik, investor dapat membuat keputusan investasi yang cerdas dan sesuai dengan toleransi risiko mereka.

Aset kripto SATS (1000SATS) kini dapat diperdagangkan dengan USDT (1000SATS/USDT) di Tokocrypto. Trading dapat dilakukan mulai tanggal 05 Maret 2024 pukul 15.00 WIB.


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMER: Setiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Advertisement

Popular