Connect with us

Bitcoin News

Koreksi Harga Bitcoin Selesai: Analis Kripto Prediksi Reli BTC

Published

on

Harga Bitcoin Bergerak Agresif

Perilaku harga Bitcoin setelah peristiwa halving telah menjadi perhatian besar di kalangan investor dan analis. Trader kripto terkemuka Captain Faibik mengungkapkan prediksi yang berani tentang lintasan Bitcoin , menunjukkan bahwa fase koreksi telah selesai dan lonjakan bullish menuju angka US$100.000 yang didambakan akan segera terjadi.

Bitcoin Mengincar US$100k

Menurut analisis Crypto Faibik, grafik BTCUSDT 1 minggu menyoroti pembentukan kurva parabola, biasanya menunjukkan pergerakan ke atas jika terjadi penembusan. Sinyal bullish ini selanjutnya didukung oleh identifikasi basis utama dalam grafik, khususnya Basis 3 dan Basis 4.

Berdasarkan analisis Faibik, Basis 3 menunjukkan bahwa stok bisa berlipat ganda dalam waktu singkat. Demikian pula, Basis 4 menunjukkan indikasi serupa, berpotensi mendorong harga Bitcoin mendekati $100.000 dalam waktu dekat.

Baca juga: Pasca-Bitcoin Halving: Mengapa Investor Harus Beralih ke Altcoin

Namun, sebagai catatan peringatan, analis kripto Faibik memperingatkan bahwa harga Bitcoin mungkin mengalami penurunan setelah mencapai $100,000. Hal ini mungkin disebabkan oleh aksi ambil untung yang dilakukan investor sehingga menyebabkan koreksi harga.

Tren Sejarah

Demikian pula, pedagang Crypto terkenal, Crypto Tea, termasuk di antara mereka yang mengisyaratkan reli bullish untuk Bitcoin, yang sejalan dengan peristiwa separuh Bitcoin sebelumnya yang memicu lonjakan harga yang signifikan.

Melihat kembali sejarah, halving pada tahun 2012 menandai awal dari kenaikan Bitcoin yang meroket, mendorong harganya sebesar 92X lipat pasca-halving. Peristiwa halving berikutnya pada tahun 2016 dan 2020 menunjukkan peningkatan yang signifikan masing-masing sebesar 30X dan 8X.

Advertisement

Melihat ke Depan

Dengan latar belakang kesuksesan masa lalu, Crypto Tea mengantisipasi lonjakan harga Bitcoin lainnya. Namun, sejauh mana lonjakan pasca-separuh ini masih harus dilihat, menambah unsur intrik pada dinamika pasar yang sedang berlangsung.

Dengan Bitcoin saat ini diperdagangkan sekitar US$65.094,87, antisipasi reli menuju $100,000 menunjukkan kenaikan harga yang signifikan, yang berpotensi membuka level tertinggi baru untuk aset kripto terkemuka.


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMER: Setiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Popular