Connect with us

Altcoin News

Daftar 10 Memecoin Berkapitalisasi Rendah Potensi Profit

Published

on

Ilustrasi memecoin.

Shiba Inu dan Bonk, dua memecoin atau koin meme populer, nilainya melonjak akhir-akhir ini, menghasilkan keuntungan besar selama beberapa bulan terakhir. Hal ini terjadi ketika pasar kripto memasuki fase bangkit di mana harga Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH) mencapai level yang belum pernah dicapai sejak Desember 2021.

Melihat lebih jauh dari koin meme yang terkenal, analis Gustavo membagikan pilihan pribadinya untuk 10 meme teratas dalam siklus kripto saat ini. Berikut rincian pilihannya seperti dilaporkan CoinPedia:

Daftar Top 10 Memecoin

MOG Coin (MOG)

MOG, yang dikenal sebagai “alpha meme” di Ethereum, melambangkan superioritas dan telah memicu fenomena budaya. Itu pionir meme mania saat ini .

Happy Cat (HAPPY)

Terlahir dari meme yang mengharukan yang menampilkan seorang nenek Afrika, Happy Cat bertujuan untuk menjadikannya sangat kaya. Dengan komunitas yang berkembang dan influencer yang optimis, hal ini membuat gelombang.

Brett (BRETT)

Meme utama di Base Chain, Brett, karakter dari Matt Fury Club, menjanjikan karena rekam jejak penciptanya dengan Pepe. Potensinya untuk menarik jutaan orang ke kripto sangatlah signifikan.

Advertisement

Vibing Cat (VCAT)

Sensasi TikTok ini mewujudkan getaran yang baik dan memiliki kapitalisasi pasar yang relatif rendah, menjadikannya peluang investasi yang menarik dengan popularitasnya yang semakin meningkat.

Anon (ANON)

Anon, lahir dari Pompa. Platform yang menyenangkan, memanfaatkan tren penyebaran meme di Solana. Didukung oleh komunitas yang kuat, potensi pertumbuhannya sangat besar.

Popcat (SOL)

Ilustrasi Dogwifhat (WIF). Sumber: watcherguru.
Ilustrasi Dogwifhat (WIF). Sumber: watcherguru.

Baca juga: Dari MANTA Hingga ARKM: Potensi Penuh Aset Kripto di Pekan Ini

Sebagai salah satu meme kucing utama di Solana , Popcat memiliki komunitas yang besar dan daya tarik Asia. Statusnya yang mapan dan pengakuannya yang luas menjadikannya investasi yang aman.

Tren (TREN)

Tren, mewakili budaya gym bro, menawarkan ceruk unik di pasar meme. Dengan komunitas khusus dan acara yang diselenggarakan oleh pengembang, potensi pertumbuhannya cukup menjanjikan.

Resistance Dog (REDO)

Redo, yang melambangkan perlawanan terhadap sensor, telah mendapatkan perhatian di kalangan pengguna Telegram. Potensinya untuk memasukkan jutaan orang ke dalam kripto menjadikannya investasi yang menarik.

Advertisement

Keyboard Cat (KEYCAT)

Pokok budaya internet, kehadiran Key Cat di Base Chain dan popularitasnya di kehidupan nyata menunjukkan potensi pertumbuhan yang signifikan, terutama di kalangan penggemar ritel.

Dogwifhat (WIF)

Koin ini, bintang utama dalam siklus ini, memiliki kapitalisasi pasar yang sangat besar dan potensi untuk mendefinisikan ulang lanskap koin meme. Dengan dukungan masyarakat dan perkembangan yang akan datang, dampaknya dapat membawa perubahan besar.


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMER: Setiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Advertisement

Popular