Connect with us

Altcoin News

Kripto Berkinerja Terbaik: SEI dan Celestia Melihat Keuntungan Besar

Published

on

Ilustrasi calestia (TIA).

Pergerakan SEI dan Calestia (TIA) secara bertahap melonjak tinggi, berkat kegembiraan secara keseluruhan dari pasar kripto. Meskipun pasarnya bergejolak, beberapa kripto masih mengalami peningkatan besar.

Dikutip Analytics Insight, token SEI dan Celestia (TIA) masing-masing telah meningkat lebih dari 30% dan 80% dalam tujuh hari terakhir, mengalihkan fokus investor dari kripto terkemuka yang menjadi pusat perhatian pada bulan lalu.

Sorotan SEI

Akhir-akhir ini, investor mencari kripto yang dijual di bawah US$ 1 karena mereka menawarkan entri yang lebih ramah biaya. Pergeseran fokus investasi ini membenarkan peningkatan mendadak dalam nilai banyak kripto yang bernilai di bawah US$ 1, dan SEI tidak terkecuali.

Saat ini diperdagangkan sekitar US$ 0,81, token SEI telah menikmati pertumbuhan yang stabil dalam sebulan terakhir, mencapai titik tertinggi sepanjang masa (ATH) di US$ 0,8755 dari US$ 0,1 sedikit di atas sebulan yang lalu. Sebagai konteks, harga SEI telah meningkat lebih dari 10.000% pada tahun lalu dengan sebagian besar pertumbuhan terjadi selama sebulan terakhir.

Pertumbuhan yang konsisten ini telah mendorong token SEI menjadi sorotan dan terus mendapat perhatian besar dari investor dalam beberapa minggu terakhir.

Meskipun momentum bullish tampaknya tidak akan berhenti dalam waktu dekat, dengan sentimen pasar berada pada puncaknya, SEI diperkirakan pada akhirnya akan mencapai angka US$ 1. Jika ini terjadi, SEI akan memperkuat posisinya di antara kripto teratas yang dibeli di pasar bullish yang sedang berlangsung.

Ilustrasi SEI. Sumber: Sei.
Ilustrasi SEI. Sumber: Sei.

Baca juga: Peluang Untung Pekan Ini: Intip Aset Kripto Terpanas

Sorotan Celestia (TIA)

Celestia, seperti SEI, mengincar bintang-bintang dan telah memperoleh keuntungan besar dalam sebulan terakhir. Selama lebih dari setahun, mata uang kripto mengalami perkembangan yang relatif mudah, dengan pertumbuhan yang berkelanjutan. Dalam perkembangan terkini, token TIA mencapai ATH baru sebesar US$ 15,9, dan tampaknya terus meningkat.

Advertisement

Meskipun pasar kripto bergejolak sejak awal tahun, Celestia berhasil tetap tidak tersentuh, dengan harga saat ini sebesar US$ 15,9 menunjukkan kenaikan bulanan sebesar 83% dan kenaikan sebesar 32% dalam 7 hari terakhir. Pergerakan Celestia yang meningkat di pasar yang bergejolak dibangun di atas kesuksesan sebelumnya, memposisikan altcoin tersebut di antara kripto teratas untuk diinvestasikan pada periode ini.


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMER: Artikel ini bersifat informasi dan bukan merupakan tawaran atau ajakan untuk menjual dan membeli aset kripto apapun. Perdagangan aset kripto merupakan aktivitas berisiko tinggi. 

Popular