Connect with us

Bitcoin News

Robert Kiyosaki Harapkan Harga Bitcoin Segera ke Rp 2,3 Miliar

Published

on

Robert Kiyosaki: Peluang beli Bitcoin saat ekonomi AS anjlok. Foto: Londonreal.tv.

Robert Kiyosaki telah menyesuaikan perkiraan Bitcoin (BTC), merevisi target dari US$ 120.000 menjadi US$ 150.000 atau sekitar Rp 2,3 miliar.

Modifikasi ini dipicu oleh antisipasi Kiyosaki terhadap potensi pengenalan ETF Bitcoin. Mengekspresikan kepuasannya atas keputusan investasi masa lalunya di X (sebelumnya Twitter), Kiyosaki berseru, “BITCOIN ETF. Yay. Senang saya membelinya bertahun-tahun yang lalu. Bitcoin segera menjadi $150k.”

Dilaporkan Coingape, penulis terkenal ‘Rich Dad Poor Dad’ ini juga berbagi wawasannya tentang logam mulia dan mata uang fiat. Mengenai logam mulia, Kiyosaki menyebutkan , “Emas akan sangat berguna saat Bank Sentral membeli, menyimpan, dan tidak pernah menjualnya. Perak akan anjlok karena penumpuk perak menjual untuk membayar tagihan, yang disebabkan oleh kenaikan inflasi. Berita bagus untuk penumpuk perak. Saatnya untuk membeli lebih banyak saat harga perak anjlok.”

Mengambil sikap kritis terhadap mata uang fiat, Kiyosaki menambahkan, “Ini semua adalah kabar baik kecuali bagi pecundang yang menyimpan dolar AS fiat palsu. Saya akan membeli lebih banyak emas, perak, & Bitcoin dengan dolar palsu.”

Ilustrasi Bitcoin
Ilustrasi Bitcoin.

Baca juga: Akun X SEC Diretas Sebar Berita Palsu Persetujuan ETF Bitcoin

Fokus pada Halving BTC

Sementara semua orang menunggu persetujuan ETF Bitcoin pertama, Robert Kiyosaki lebih memilih untuk melihat lebih jauh. Dia bertaruh pada halving Bitcoin mendatang yang dijadwalkan sekitar bulan April 2024.

Advertisement

Kiyosaki, baru-baru ini melalui X untuk menasihati para pengikutnya agar tetap mendapat informasi tentang perkembangan Bitcoin di masa depan. Dia menekankan pentingnya acara halving Bitcoin yang akan datang, dengan menyatakan, “Halving Bitcoin akan segera terjadi. Harap perhatikan halving Bitcoin.”

Ia secara konsisten menyatakan bahwa pemegang Bitcoin mungkin merasakan hasil keuangan yang lebih baik dibandingkan dengan mereka yang menganut tabungan tradisional.

Harga Bitcoin telah mengalami volatilitas yang kuat pada hari Senin di tengah berita palsu tentang persetujuan ETF Bitcoin. Ternyata ada penyusupan besar-besaran pada akun SEC di platform X yang menyebabkan tweet palsu.


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMER: Artikel ini bersifat informasi dan bukan merupakan tawaran atau ajakan untuk menjual dan membeli aset kripto apapun. Perdagangan aset kripto merupakan aktivitas berisiko tinggi. 

Advertisement

Popular