Connect with us

Market News

Inilah 5 Manfaat Fitur Order Book Tokocrypto!

Published

on

Manfaat fitur order book

Sebagai trader pemula, tentulah Anda sering mengalami kesalahan dalam menentukan harga jual atau beli saat trading aset kripto. Tidak jarang juga jika Anda pernah mengalami kerugian karena harga pasar yang secara tiba-tiba mengalami kenaikan atau penurunan. Kini Anda tidak lagi perlu khawatir, karena Anda hanya perlu memanfaatkan fitur order book yang telah disediakan oleh Tokocrypto!

Kenali Fitur Order Book Tokocrypto

Selain fitur private trading dan listing 5 stable coin, Tokocrypto memiliki fitur lainnya yang memberikan kemudahan untuk Anda sebagai trader pemula yaitu, fitur order book.

Fitur order book pada Tokocrypto adalah fitur untuk untuk melakukan penawaran harga jual atau beli aset kripto pada harga tertentu sesuai dengan yang Anda inginkan. Melalui fitur order book ini, transaksinya hanya akan terjadi ketika menyentuh pada angka yang telah kita tentukan tersebut, sehingga Anda tidak harus selalu memantau kondisi harga terus-menerus.

Dalam order book di Tokocrypto, terdapat istilah taker dan maker. Taker adalah sebutan untuk trader yang melakukan jual atau beli aset kripto dengan harga yang telah tersedia. Sedangkan maker adalah sebutan untuk trader yang melakukan transaksi jual atau beli dengan menggunakan harga yang diinginkan. 

Setelah mengetahui cara bekerja fitur order book di atas, mari berkenalan dengan manfaat yang akan Anda rasakan ketika menggunakan fitur tersebut!

Manfaat Order Book di Tokocrypto

1. Mempermudah dalam Penyusunan Trading Plan

Advertisement

Dengan fitur ini, Anda akan mengalami kemudahan dalam menyusun strategi trading setelah menganalisa pergerakan arah pasar.

Tak hanya itu, fitur order book ini mempermudah para trader pemula. Jadi, jika Anda adalah trader pemula, Anda juga bisa sambil mempelajari penyusunan strategi yang tepat untuk melakukan trading.

2. Mendapatkan Harga Terbaik

Setelah Anda menganalisa pergerakan arah pasar, Anda dapat langsung mempraktikan strategi yang Anda susun dengan menentukan harga sesuai dengan keinginan Anda.

Dengan fitur order book dan strategi trading yang tepat, Anda akan mendapatkan harga yang terbaik. Anda juga dapat meminimalisir risiko, jika secara tiba-tiba harga tersebut mengalami perubahan yang tidak diinginkan. Hal yang Anda perlu lakukan hanya meletakkan pesan order aset kripto.

3. Trading dengan Nyaman Tanpa Rasa Khawatir

Anda dapat langsung meletakkan order jual di bawah harga beli ataupun meletakkan order jual di atas harga beli sebagai target tanpa harus khawatir jika terjadi penurunan dan kenaikan pada harga pasar.

Advertisement

Selain itu, jika Anda adalah trader pemula, fitur ini membantu Anda meminimalisir kerugian yang sering dialami oleh trader pemula.

4. Menghemat Waktu

Jika Anda melakukan day trading, fitur ini mempermudah Anda untuk melakukan aktivitas lainnya. Bahkan Anda dapat melakukannya sambil bekerja sehari-hari tanpa perlu selalu berada di depan layar saat trading selama 24 jam.

5. Trading Terasa Menyenangkan

Keempat manfaat yang Anda rasakan di fitur inilah yang menjadikan pengalaman trading Anda akan terasa menyenangkan. Selain itu, dengan kemudahan yang ditawarkan oleh fitur order book dari Tokocrypto, Anda tidak perlu takut untuk memulai trading jika belum memiliki portofolio.

Anda juga dapat bebas memilih ingin menjadi taker atau maker sesuai kebutuhan. Anda juga mendapatkan kebebasan untuk membeli atau menjual aset kripto sesuai dengan harga yang Anda inginkan.

Nah, itulah manfaat order book yang ada di Tokocrypto. Segera rasakan manfaat fitur order book yang tersedia Tokocrypto dan jangan lupa untuk download aplikasinya di playstore atau appstore! Salam to the moon!

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular