Connect with us

Altcoin News

Nilai Pasar Ordinals (ORDI) Melampaui US$ 1 Miliar, Gimana Potensinya?

Published

on

Ilustrasi Ordinals (ORDI). Sumber: Tokocrypto.

Nilai token Ordinals (ORDI) meroket menjadi US$ 63, mencapai kapitalisasi pasar lebih dari US$ 1 miliar di tengah sinyal bullish yang kuat pada Rabu (6/12).

Dilaporkan Coingape, tonggak sejarah ini menjadikan ORDI sebagai token Bitcoin BRC20 pertama yang mencapai prestasi seperti itu. Harga token telah melonjak menjadi US$ 63, menandai peningkatan signifikan sebesar 186% dalam seminggu terakhir.

Sentimen Pendorong

Nilai ORDI meroket lebih dari 700% setelah pengumuman listing-nya di Binance , bursa kripto utama global. Listing ini sangat penting dalam meningkatkan kepercayaan investor dan mendorong kenaikan token yang meroket.

Dalam 24 jam terakhir, ORDI melanjutkan tren bullishnya dengan mencatatkan kenaikan harga sebesar 31,23%. Token tersebut mencapai harga tertinggi dan terendah baru masing-masing di US$ 34,04 dan US$ 23,82, menunjukkan kehadiran pasar yang kuat.

Grafik harga ORDI: CoinMarketCap.

Baca juga: Harga Bitcoin (BTC) Tembus US$ 44.000, Akankah Terus Meningkat?

Volume perdagangan untuk Ordinal juga mengalami peningkatan substansial, naik 12,77%, mencapai US$ 1.268.824.095. Lonjakan aktivitas perdagangan ini menunjukkan bahwa sentimen bullish seputar pasar ORDI kemungkinan besar akan terus berlanjut. Sejalan dengan itu, kapitalisasi pasar ORDI telah mengalami peningkatan signifikan sebesar 30,23%, sekarang menjadi US$ 1.329.178.296.

Kenaikan pesat Ordinal di pasar kripto menyoroti meningkatnya minat investor terhadap token BRC20. Tren ini dapat membuka jalan bagi lebih banyak token BRC20 untuk menjadi terkenal dalam kripto.

Advertisement

Pergerakan ORDI

Pada grafik harga 4 jam, kenaikan di pasar Ordinal menunjukkan dominasi pasar yang kuat. Sentimen bullish yang kuat ini ditunjukkan oleh indikator Moving Average Convergence Divergence (MACD) yang bergerak di atas garis sinyalnya, menunjukkan bahwa kekuatan bullish di pasar saat ini akan terus berlanjut di pasar dalam beberapa jam ke depan.

Baca juga: Mengenal Aset Kripto Blur (BLUR)

Terlebih lagi, hal ini mengindikasikan adanya sentimen bullish yang kuat di pasar. Histogram lintasan telah terbentuk di wilayah positif untuk mendukung pergerakan naik lebih lanjut, menunjukkan bahwa kenaikan mengendalikan pasar ORDI.

Relative Strength Index (RSI), indikator penting lainnya, memperkuat tren bullish di pasar ORDI. Harga telah bergerak di atas Simple Moving Average (SMA), menyoroti kekuatan lonjakan harga baru-baru ini. Pergerakan ini menunjukkan bahwa momentum bullish ORDI kemungkinan akan berlanjut dalam beberapa jam mendatang.


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMER: Setiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Popular