Connect with us

Event

Rangkuman AMA Bahas Fitur Baru di Aplikasi Tokocrypto Versi 2.10

Published

on

AMA (Ask Me Anything) bersama Juliana Soetjahja - Product Manager Tokocrypto di telegram Tokocrypto pada Rabu, 8 Mei 2024.

Tokocrypto baru saja mengadakan sesi AMA (Ask Me Anything) pada 8 Mei 2024 dengan Juliana Soetjahja, Product Manager Tokocrypto untuk membahas fitur-fitur terbaru yang ada di aplikasi mobile mereka versi 2.10. Pembaruan ini bertujuan untuk menyederhanakan pengalaman kripto bagi para Tokonaut (pengguna Tokocrypto).

Keamanan dan Kenyamanan yang Ditingkatkan

  • Passkey: Fitur inovatif ini menggunakan autentikasi biometrik untuk login dan penarikan, sehingga Anda tidak perlu lagi mengingat password yang rumit.
  • Autentikasi Dua Faktor (2FA) dengan Whatsapp: Pengguna sekarang dapat mengaktifkan dan mengelola 2FA dengan mudah melalui Whatsapp, menambahkan lapisan keamanan ekstra.

Pengalaman Trading yang Lebih Baik

  • Pelacakan PNL (Profit and Loss) dan Harga Rata-Rata: Tokonaut kini dapat memantau kinerja harian dan bulanan mereka untuk setiap aset kripto dalam portofolio, memungkinkan pengambilan keputusan investasi yang lebih baik.
  • Recurring Buy (Pembelian Berulang): Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengatur pembelian otomatis mata uang kripto favorit mereka secara berkala dengan jumlah minimum Rp20.000, mendorong pendekatan investasi yang disiplin.
Ilustrasi aplikasi Tokocrypto. Sumber: Tokocrypto.
Ilustrasi aplikasi Tokocrypto. Sumber: Tokocrypto.

Baca juga: Rangkuman AMA Bersama Tim Transisi TKO Token, Apa Saja yang Baru?

Menjawab Pertanyaan Pengguna

Sesi AMA juga menjawab pertanyaan pengguna terkait fitur-fitur baru:

  • Pajak terkait dengan fitur DCA (Dollar-Cost Averaging): Meskipun DCA menawarkan kemudahan pembelian berkala, pengguna akan dikenakan biaya trading standar dan pajak sebesar 0.11%.
  • Formulir Tinjauan Setoran: Formulir ini melindungi akun pengguna dengan mengizinkan Tokocrypto untuk meninjau transaksi dan meminta informasi tambahan jika terjadi aktivitas mencurigakan.
  • Simpan Alamat Otomatis untuk Penarikan: Tokocrypto saat ini sedang menjajaki pengembangan fitur ini untuk mempermudah transaksi di masa mendatang.

Fokus pada Inovasi

Perwakilan Tokocrypto menekankan komitmen mereka untuk terus melakukan peningkatan. Mereka berencana untuk memperkenalkan lebih banyak fitur dan peningkatan pada aplikasi, merekomendasikan pengguna untuk tetap mengikuti pengumuman terbaru di saluran media sosial mereka.

Sumber Belajar yang Mudah Diakses

Bagi pengguna yang ingin memperluas pengetahuan kripto mereka, Tokocrypto menawarkan berbagai sumber edukasi dalam bagian Academy di aplikasi. Selain itu, pengguna dapat mengunjungi situs web Tokocrypto News untuk artikel informatif.

Secara keseluruhan, sesi AMA Tokocrypto memberikan wawasan berharga tentang fitur-fitur terbaru aplikasi dan dedikasi perusahaan terhadap pengalaman pengguna dan edukasi.

Silakan ikuti Tokocrypto di Telegram untuk info tentang jadwal AMA selanjutnya.

Advertisement

Popular