Connect with us

Bitcoin News

Robert Kiyosaki Prediksi Harga Bitcoin Tembus Rp 1,5 M pada Juni 2024

Published

on

Robert Kiyosaki: Peluang beli Bitcoin saat ekonomi AS anjlok. Foto: Londonreal.tv.

Penulis terkenal Robert Kiyosaki, yang dikenal luas karena buku terlarisnya “Rich Dad Poor Dad,” telah membuat komunitas kripto heboh dengan memperkirakan nilai Bitcoin akan melonjak hingga $100.000 atau sekitar Rp 1,5 miliar pada Juni 2024.

Dalam postingan tweet baru-baru ini, Kiyosaki membagikan prediksi bullish-nya mengenai harga Bitcoin, yang menyatakan bahwa Bitcoin akan mencapai $100.000 pada Juni 2024. Sementara itu, pandangan optimis ini semakin memperkuat dukungan konsisten Kiyosaki terhadap aset seperti emas, perak, dan Bitcoin.

Ini bukan pertama kalinya Kiyosaki bersikap bullish terhadap Bitcoin, sebelumnya pada tanggal 15 Februari lalu, ia menyatakan keprihatinannya mengenai dampak The Fed terhadap perekonomian AS. Dia mengkritik The Fed karena diduga merugikan kesejahteraan finansial masyarakat miskin dan kelas menengah sekaligus menguntungkan lembaga perbankan kaya.

Ilustrasi Bitcoin.
Ilustrasi Bitcoin. Sumber: Shutterstock.

Baca juga: Prediksi Ark Invest: Harga Solana Siap Mencapai $750

Dalam tweet-nya yang lugas, dia menyatakan, “Jangan Melawan The Fed? Saya bilang, ‘F the Fed.’ Beli emas, perak, Bitcoin.”

Mungkin komentar ini muncul pada saat Bitcoin mengalami pertumbuhan yang signifikan, dengan peningkatan luar biasa sebesar 10% selama seminggu terakhir, mencapai angka $52.302.

Lebih lanjut menyoroti peristiwa halving Bitcoin yang dijadwalkan pada bulan April 2024, Kiyosaki mendorong para pengikutnya untuk memantau dengan cermat kejadian penting ini, yang mengurangi laju penciptaan Bitcoin baru kira-kira setiap empat tahun.

Dukungannya terhadap investasi Bitcoin sejalan dengan pengakuannya terhadap perencana keuangan yang mengubah pendekatan mereka, mengarahkan klien ke Bitcoin daripada menghindari keuntungan berbasis komisi.

Advertisement

Analisis Harga Bitcoin

Prediksi berani Robert Kiyosaki muncul di tengah lonjakan nilai Bitcoin yang mengesankan , yang baru-baru ini mencapai level tertinggi dalam 26 bulan sebesar $52.000. Khususnya, Bitcoin telah mengalami kenaikan luar biasa sebesar 23% sejak awal tahun.

Namun, agar target Kiyosaki sebesar $100.000 dapat terwujud, Bitcoin menghadapi tantangan besar berupa lonjakan sebesar 92,17% dalam tiga bulan dan 14 hari ke depan. Saat ini, Bitcoin diperdagangkan 0,9% lebih tinggi pada $52.337,55.


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMER: Setiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Popular