Connect with us

Event

Semangat Kolaborasi, Tokocrypto Meriahkan Ulang Tahun ke-2 blu

Published

on

Tokocrypto di perayaan ulang tahun ke-2 blu di Taman Literasi Martha Christina Tiahahu, Blok M, Jakarta. Sumber: Tokocrypto.

Tokocrypto turut memeriahkan perayaan ulang tahun ke-2 blu pada tanggal 22 dan 23 Juli 2023 di Taman Literasi Martha Christina Tiahahu, Blok M, Jakarta Selatan. Bersama para mitra blu lainnya, Tokocrypto menambah keseruan dan membagikan hadiah-hadiah menarik untuk para tokonaut, sobatblu dan pengujung lainnya.

Rangkaian kegiatan di acara “It’s bluDay Celebration” membuat para pengunjung bersemangat. Salah satunya adalah booth Tokocrypto yang hadir di acara tersebut. Pengunjung booth akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah total jutaan rupiah.

Tokocrypto di perayaan ulang tahun ke-2 blu di Taman Literasi Martha Christina Tiahahu, Blok M, Jakarta. Sumber: Tokocrypto.
Tokocrypto di perayaan ulang tahun ke-2 blu di Taman Literasi Martha Christina Tiahahu, Blok M, Jakarta. Sumber: Tokocrypto.

Baca juga: Gerak Pasar Kripto Terpantau Sideways, Pekan Ini Ada Momen Krusial

Tak hanya itu, ada hadiah menarik lainnya seperti Rp 150 ribu untuk 10 orang beruntung yang membagikan keseruan selama acara di media sosial mereka. Kemudian, voucher senilai Rp 100 ribu untuk pemeriksaan kolesterol total di Prodia bagi 1000 orang pendaftar pertama, serta 4 TKO setiap minimal deposit Rp 50 ribu dengan menggunakan blu untuk 200 orang pertama. Selain itu, ada juga merchandise khusus dari Tokocrypto yang bisa didapatkan.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun ke-2 kepada blu yang telah menjadi mitra setia dalam perjalanan Tokocrypto. Bersama blu, kami terus menerjemahkan visi bersama menjadi kenyataan, menjembatani lebih banyak orang ke dalam ekosistem kripto yang inovatif. Kami berkomitmen dengan semangat kolaborasi ini, dapat terus memberikan pengalaman terbaik dan meningkatkan literasi keuangan secara inklusi,” kata VP Corporate Communications Tokocrypto, Rieka Handayani.

Dalam acara perayaan ulang tahun blu ini juga ada pertunjukan musik. Para pengujung bisa menikmati sore hari di taman bersama iringan musik dari Reality Club dan Sal Priadi di tanggal 22 Juli 2023, dan Ceria Band serta Kunto Aji di tanggal 23 Juli 2023.

Baca juga: Tokocrypto Apresiasi Daftar 501 Aset Kripto Legal Baru dari Bappebti

Cara Deposit blu di Tokocrypto

Para pengguna Tokocrypto dapat melakukan deposit langsung dengan menggunakan akun blu. Fitur yang masih tergolong baru ini, dapat memudahkan dan membuat nyaman transaksi pengguna. Berikut cara melakuan deposit dengan akun blu:

Advertisement
  • Pilih menu Setoran di bagian dompet akun Tokocrypto.
  • Pilih BIDR sebagai mata uang yang mau kamu top up.
  • Pilih blu by BCA Digital sebagai Dana Tujuan.
  • Tautkan akun Tokocrypto dengan blu dengan masukkan nomor telepon yang sama.
  • Konfirmasi untuk menautkan akun Tokocrypto dengan blu.
  • Ikuti langkahnya untuk aktifkan blu kamu di Tokocrypto.
  • Kode verifikasi akan dikirim ke nomor telepon kamu, lalu masukkan kode.
  • Berhasil! Sekarang kamu bisa dengan mudah deposit ke akun Tokocrypto mu dengan sekali klik! Pastikan dana mu di akun blu cukup, ya!

Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMER: Artikel ini bersifat informasi dan bukan merupakan tawaran atau ajakan untuk menjual dan membeli aset kripto apapun. Perdagangan aset kripto merupakan aktivitas beresiko tinggi. Harga aset kripto bersifat fluktuatif, di mana harga dapat berubah secara signifikan dari waktu ke waktu dan Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas perubahan fluktuasi dari nilai tukar aset kripto.

Popular