Connect with us

Altcoin News

Token Worldcoin Naik Lebih dari 40%, Ada Apa?

Published

on

Ilustrasi Worldcoin (WLD). Sumber: Altcoin Buzz.

Harga token Worldcoin (WLD) melonjak tinggi hingga lebih dari 40% dalam 24 jam terakhir. Apa faktor pendorong kenaikan harga ini?

Penyebab kenaikan harga WLD bermula dari kabar Tools For Humanity, kontributor utama Worldcoin, mengumumkan perpanjangan periode penguncian token WLD dari tiga tahun menjadi lima tahun.

Token Worldcoin yang dialokasikan untuk investor awal dan anggota tim TFH akan dibuka setiap hari secara linier untuk periode yang lebih lama. Performa WLD meningkat setelah pengumuman ini karena adanya tekanan beli yang meningkat.

Token WLD Melonjak 40%

Harga Worldcoin naik tajam dalam 24 jam terakhir, mencerminkan sentimen bullish di pasar. Token WLD meningkat 21,2% menjadi $2,36 dengan volume perdagangan harian yang sangat tinggi. Pada saat artikel ini ditulis, kapitalisasi pasar Worldcoin mencapai lebih dari $649 juta, dengan volume perdagangan harian melonjak 286% menjadi lebih dari $443 juta.

Advertisement

Ini menambah kenaikan harga WLD selama tujuh hari terakhir, meskipun harga bulanan masih dalam zona merah. Sebagian besar pengguna memprediksi keuntungan lebih lanjut karena adopsi Worldcoin terus tumbuh. Lonjakan harga ini terjadi setelah TFH mengumumkan perpanjangan periode penguncian token bagi kontributor awal Worldcoin.

WLD/USDT Daily Chart. Sumber: TradingView.
WLD/USDT Daily Chart. Sumber: TradingView.

Baca juga: Potensi Narasi Altcoin Terbaik Saat Ini: Layer-1 hingga RWA

Mulai 24 Juli 2024, token WLD yang dialokasikan untuk investor dan anggota tim Tools for Humanity (TFH), kontributor awal proyek Worldcoin, akan mulai dibuka secara linear setiap hari. Minggu ini, TFH memberi tahu Worldcoin Foundation bahwa pembukaan 80% WLD yang dipegang oleh anggota tim dan investor TFH diperpanjang dari 3 tahun menjadi 5 tahun, sesuai dengan misi jangka panjang Worldcoin.

Pasar Kripto Lebih Luas Berfluktuasi

Pasar kripto menunjukkan fluktuasi pada tengah hari namun mulai stabil seiring dengan penguatan investor. Minggu ini terjadi arus masuk aset digital, dengan harga Bitcoin kembali naik setelah penjualan Bitcoin oleh pemerintah Jerman.

Harga BTC mencapai $63.467, naik 10% minggu ini. Kenaikan mingguan serupa juga terlihat pada Ethereum (ETH), BNB, dan Solana (SOL), sedangkan Ripple (XRP) mengalami lonjakan tertinggi sebesar 30,4%.

Advertisement

Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMERSetiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Popular