Halving Bitcoin Cash (BCH) Telah Berlangsung Namun Harga Tidak Bergerak

0
130

Beberapa saat yang lalu, pengurangan nilai blok terbaru atau dikenal dengan istilah “halving” dari Bitcoin Cash (BCH) telah terjadi. Dengan ini, hadiah blok yang diberikan kepada penambang dari blok BCH dikurangi sebanyak 50% dari 12,5 koin per blok menjadi 6,25 per blok.

The halving of the leading Bitcoin fork comes five weeks before the same event for BTC, which has fallen behind this split chain due to “initial problems with the BCH difficulty adjustment algorithm in 2017,” which resulted in a 5,000 block difference between the two networks’ block heights.

Halving dari  Bitcoin Cash itu terjadi lima minggu sebelum acara yang sama untuk BTC, yang telah terjadi sebelum pembagian block, hal itu dikarenakan oleh “masalah awal dengan algoritma penyesuaian kesulitan BCH pada tahun 2017,” yang menghasilkan perbedaan 5.000 blok antara kedua jaringan’ ketinggian block.

Despite “Bullishness” of Halving, Bitcoin Cash Flatlines

Although BTC’s halving is believed to be a decisively bullish event for its price, there seems to be a different story for Bitcoin Cash. Save for a drop that took place earlier today, BCH has barely deviated from $260-$270 range it has been trading in for the past two hours.

Meskipun “Bullishness” dari Halving, Bitcoin Cash Masih Sama

Meskipun separuh BTC diyakini sebagai peristiwa bullish yang menentukan untuk harganya, tampaknya ada cerita yang berbeda untuk Bitcoin Cash. BCH baru saja menyimpang dari kisaran $ 260- $ 270 yang telah diperdagangkan selama dua jam terakhir.

Kegagalan Bitcoin Cash untuk bereaksi terhadap acara tersebut telah menyebabkan beberapa orang mempertanyakan apakah cryptocurrency memiliki basis pengguna aktif, atau bahkan pedagang aktif. Komentator industri yang terkenal, Hodlonaut, dengan tepat merangkum sentimen ketika ia menjelaskan bahwa ketika acara tersebut melihat “nol sensasi [dan] tidak ada perhatian,” proyek “sudah mati,” yang ia terima beberapa reaksi dari komunitas BCH.

A report from cryptocurrency data news site LongHash indicates that in the wake of its first official halving, BCH will “take a security hit.” The decline in block rewards, LongHash wrote, “should lead to a decline in security because the decreased value of the block reward lowers the incentive for miners to use their hashing power to secure the network.”

Sebuah laporan dari situs berita data cryptocurrency LongHash menunjukkan bahwa setelah halving pertama berlangsung, BCH akan “mengambil pukulan keamanan.” Penurunan nilai blok, LongHash menulis, “harus mengarah pada penurunan keamanan karena penurunan nilai blok hadiah menurunkan insentif bagi penambang untuk menggunakan kekuatan hashing mereka untuk mengamankan jaringan.”

Sepertinya ini sudah terjadi. Sejak mengurangi separuh di blok 630.000, yang terjadi 37 menit yang lalu pada saat penulisan artikel ini, tidak ada satu pun blok Bitcoin Cash yang telah ditambang, menunjukkan para penambang telah mematikan mesin mereka sebagai tanggapan terhadap penurunan dalam blok hadiah.

Yang penting, bagaimanapun, penyesuaian kesulitan penambangan harus segera terjadi yang dapat menghidupkan kembali keamanan dan kecepatan jaringan Bitcoin Cash.

Sumber