Connect with us

Altcoin News

Investor Tuntut Maker Foundation, Harga MKR Jadi Naik

Published

on

Jelajahcoin.com – Maker Foundation, yang mendukung proyek MakerDAO (MKR), dihadapkan dengan gugatan class action yang diusulkan oleh investor. Yang mungkin mengambil lebih dari US$28 juta dari itu, tetapi token asli dihargai di hari terakhir.

Meskipun berita gugatan untuk Yayasan, koin ke-29 berdasarkan kapitalisasi pasar, MKR, harganya telah meningkat dalam 24 jam terakhir. Meskipun turun 6% pada satu titik pada 14 April 2020 lalu, dengan cepat diperbaiki ke atas.

Saat artikel ini dibuat, MKR diperdagangkan pada US$295, setelah terapresiasi 3% dalam sehari. Memangkas kerugian mingguan menjadi kurang dari 9%. Masalah potensial bagi Foundation datang dengan gugatan class action yang diajukan terhadapnya dan afiliasinya pada tanggal 14 April di AS, dengan seorang Peter Johnson sebagai penggugat utama. Gugatan itu menyatakan bahwa:

  • Maker Foundation “sengaja dan curang” salah menggambarkan risiko protokol MakerDAO kepada investor;
  • menyatakan mereka mengelola platform mata uang digital dengan mata uang berlebih dan tindakan pencegahan kerugian besar – jika nilai penurunan agunan, peristiwa likuidasi akan dipicu;
  • MakerDAO mempertahankan kontrol utama dan kepemilikan platform;
  • Melalui kesalahpahaman mereka, mereka “mendorong” atau membiarkan kondisi yang memungkinkan Black Thursday;
  • Selama kejatuhan pasar 12 Maret, harga ETH turun drastis, yang menyebabkan MakerDAO memicu likuidasi massal, serta “aksi semu,” yang mengakibatkan kerugian jaminan 100% untuk beberapa investor dalam 36 jam.

Ganti rugi Maker Foundation di persidangan

Johnson meminta ganti rugi “dalam jumlah yang harus dibuktikan di persidangan tetapi tidak kurang dari US$8,325 juta ditambah ganti rugi hukuman dalam jumlah yang tidak kurang dari US$20 juta”. Kami menghubungi Maker Foundation untuk memberikan komentar dan akan memperbarui jika mereka membalas.

Sementara itu, pada 13 April, ada pemungutan suara di antara pemegang token tata kelola MKR. Dan jajak pendapat tata kelola berlalu dengan dua pertiga suara untuk memberikan kompensasi kepada para investor yang dilikuidasi dalam kecelakaan karena protokol “kurang optimal” kinerja. Rinciannya akan dikerjakan dalam jajak pendapat lain.

Namun, Yayasan mengatakan bahwa, begitu uang tersedia dan ditempatkan dalam kontrak. “Untuk menarik, pemegang lemari besi perlu menjelajah ke halaman web. Di mana mereka setuju untuk mengganti rugi Maker dan afiliasi terhadap potensi klaim hukum atas kehilangan mereka.”

 

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular