Connect with us

Bitcoin News

5 Alasan Anda Harus Memulai Investasi Bitcoin di Tokocrypto!

Published

on

Ilustrasi trading kripto.

Tahukah Anda selama pandemi Covid-19 beberapa aset kripto menunjukkan peningkatan harga yang terbilang signifikan? Hal ini tentu membawa angin segar bagi para trader maupun investor aset kripto karena sudah dipastikan akan mendapat keuntungan di tengah situasi perekonomian yang sulit. Jika Anda ingin memulai investasi bitcoin, simak artikel berikut!

DeFi, Tren Masa Kini

DeFi singkatan dari Decentralized Finance merupakan upaya mendesentralisasikan aktivitas yang berkaitan dengan keuangan dan transaksi seperti investasi, perdagangan, pinjaman, pembayaran serta asuransi dalam teknologi blockchain.

Secara umum tujuan utama DeFi adalah memberi kemudahan kepada masyarakat untuk mengakses layanan perbankan atau keuangan lainnya. Dengan teknologi DeFi, biaya yang dibutuhkan dapat diminimalisir dan tidak memerlukan pihak ketiga sebagai perantara.

Salah satu investasi yang menggunakan teknologi DeFi adalah investasi aset kripto, termasuk bitcoin. 

Investasi Bitcoin

Walaupun harga bitcoin menunjukkan kenaikan pada akhir tahun 2020, namun pergerakan yang fluktuatif pasti kerap terjadi. Meskipun begitu, permintaan bitcoin terus mengalami kenaikan. Sehingga jumlah bitcoin yang terbatas hanya 21 juta koin akan semakin menipis dan membuat bitcoin mengalami peningkatan nilai.

Sistem keamanan dengan teknologi blockchain juga menjadi daya tarik kebanyakan masyarakat untuk memulai investasi bitcoin. Hal tersebut dikarenakan blockchain merupakan sistem peer to peer yang terdesentralisasi di mana memiliki tingkat keamanan tinggi. Sehingga risiko untuk terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dapat diminimalisir.

Advertisement

Baca Juga: Ini Alasannya Kalian Harus Masukkan Bitcoin Sebagai Investasi di 2021

5 Alasan Anda Harus Bergabung Sekarang dengan Tokocrypto

  1. Platform Exchange Official

    Alasan pertama Anda harus memulai investasi bitcoin dan bergabung dengan Tokocrypto adalah karena Tokocrypto merupakan platform exchange pertama di Indonesia yang telah terdaftar secara legal dan resmi di BAPPEBTI, Kominfo dan tersertifikasi ISO 27001 tentang Sistem Keamanan Informasi. 

    Kini Anda tidak perlu ragu untuk memulai investasi bitcoin atau trading aset kripto lainnya di Tokocrypto, karena telah diawasi oleh pihak berwenang.

  2. Minimum Depost yang Terjangkau

    Untuk memulai investasi, Anda harus mengeluarkan modal terlebih dahulu, kan? Besaran modal yang dikeluarkan pun berbeda dan tergantung jenis instrumen investasi. Apabila Anda sebagai pemula dan ingin memulai investasi, Anda bisa mencobanya di Tokocrypto dengan minimal deposit Rp. 50.000 saja!

  3. Gabung Tokocrypto Secara Online

    Tokocrypto berkomitmen untuk memberikan kemudahan dan kepercayaan kepada calon nasabahnya. Gak pakai ribet, Anda bisa daftar di Tokocrypto dari rumah aja! Mulai dari proses registrasi, Know Your Customer (KYC), dan deposit semuanya bisa dilakukan dari rumah. Praktis, kan?

  4. User-Friendly Platform

    Tokocrypto didesain khusus dengan user interface yang mudah dipahami. Sehingga para investor dan trader pemula tidak kebingungan untuk menggunakannya.

    Selain itu, Tokocrypto merupakan platform exchange pertama yang peduli dengan edukasi publik. Sehingga siapapun bisa mencari informasi terkait aset kripto bagi pemula sampai berita terkini.

  5. Fitur yang Mendukung

    Tokocrypto memiliki fitur yang mendukung pengguna baik investor maupun trader. Jika Anda bertujuan untuk trading bitcoin dan aset kripto lainnya, Anda bisa menggunakan fitur order book.

    Order book adalah fitur yang berfungsi untuk melakukan penawaran harga jual atau beli aset kripto pada harga yang telah Anda tentukan sebelumnya. Melalui fitur ini, transaksinya hanya akan terjadi ketika menyentuh angka yang telah ditentukan tersebut, sehingga Anda tidak harus selalu memantau kondisi harga terus-menerus.

Gimana, sudah tidak ragu lagi, kan, untuk bergabung dan memulai investasi bitcoin bersama Tokocrypto? Temukan berbagai macam artikel khusus pemula maupun berita terkini di website News Tokocrypto dan akun media sosial kami @Tokocrypto.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular