Connect with us

Tips & Tricks

Berikut Tips Memulai Bisnis dengan Bitcoin

Published

on

Berikut Tips Memulai Bisnis dengan Bitcoin

Bitcoin terus menampilkan kilaunya. Bahkan saat 17 Februari 2021, harga bitcoin sudah menembus 700 juta per koinnya, lho! Harganya yang terus meroket beserta keuntungannya membuat banyak orang berminat melakukan investasi. Tapi, ternyata bitcoin bisa juga dilakukan untuk berbisnis lho. Apa saja sih yang merupakan pilihan bisnis bitcoin? Serta bagaimana cara memulai bisnis bitcoin? Yuk, simak penjelasannya!

 Apa itu Bisnis Bitcoin?

Sebelum mengetahui berbagai pilihan bisnis bitcoin dan cara memulainya, Anda mungkin bertanya-tanya. Apa sih yang dimaksud dengan bisnis bitcoin? Bisnis bitcoin sendiri sebenarnya tidak jauh berbeda dengan bisnis lainnya. Bisnis bitcoin adalah usaha yang melibatkan bitcoin, baik untuk alat bisnis atau sebagai jenis pembayaran.

Pilihan Bisnis Bitcoin

Inilah berbagai pilihan dari bisnis bitcoin yang bisa Anda pilih. Yuk simak selengkapnya!

  • Menjadi Trader Profesional

Mempelajari bitcoin dan trading tidak bisa dilakukan dengan waktu yang cepat. Untuk itu, trading bitcoin bisa dijadikan sebuah pilihan bisnis pribadi Anda. Dengan menjadi trader profesional Anda bisa menganalisa bitcoin dari semua aspek, dan menentukan momen yang tepat untuk melakukan jual belinya.

  • Investasi Bitcoin Jangka Panjang

Keuntungan dari bitcoin tidak hanya bisa didapatkan dengan cara trading saja. Anda bisa berinvestasi bitcoin jangka panjang dengan cara menyisihkan 5% dari pendapatan Anda untuk digunakan sebagai investasi. Nah, dana inilah yang kemudian akan digunakan untuk membeli bitcoin di exchange.

  • Menjadi Mentor Trading

Bitcoin lambat laun semakin diminati banyak orang. Untuk memulai investasi ini dibutuhkan ilmu yang susah-susah gampang terkait bitcoin itu sendiri. Nah, ini bisa dimanfaatkan bagi Anda seorang trader profesional yang sudah memiliki kemampuan yang mumpuni.

Anda bisa memberikan pembelajaran via online tentang bitcoin untuk orang-orang yang baru akan memulai trading bitcoin atau Anda bisa menjual konten tersebut dan menerima asek kripto sebagai bayaran bagi orang yang ingin mengaksesnya.

  • Buka Online Store di eBay

eBay merupakan marketplace yang menerima bitcoin sebagai pembayaran. Nah, ini merupakan cara yang tepat bagi Anda yang suka berjualan dan ingin menjadikan bitcoin sebagai pembayaran. Nantinya, hasil dari bitcoin yang didapatkan bisa Anda gunakan untuk trading dan menghasilkan keuntungan yang maksimal untuk toko Anda di eBay.

  • Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis

Anda bisa juga lho mendapatkan bitcoin secara gratis. Salah satu caranya adalah dengan mengikuti program afiliasi dari platform trading. Program Afiliasi sendiri merupakan program yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan komisi apabila Anda berhasil membuat orang lain menggunakan suatu produk.

Nah, dalam bisnis bitcoin, program afiliasi ini bisa Anda lakukan dengan cara yang mudah dengan bermodalkan koneksi internet dan perangkat smartphone saja, lho! Anda tinggal mengirimkan link referral kepada yang lainnya. Semakin banyak volume trading pengguna yang menggunakan link referral milik Anda, semakin banyak komisi yang didapatkan.

Cara Memulai Bisnis Bitcoin

Langkah-langkah yang harus Anda lakukan ketika ingin memulai bisnis bitcoin antara lain:

Advertisement
  • Memilih jenis bisnis

Langkah awal yang dilakukan untuk Anda adalah memilih jenis bisnis yang akan dipilih. Anda bisa memilih beberapa jenis bisnis yang ada diatas.

  • Pilih exchange terpercaya

Agar transaksi bisnis bitcoin yang Anda lakukan aman, pilihlah exchange yang terdaftar di BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi). Dengan melakukan transaksi di exchange yang terdaftar, ini menjamin

  • Daftar dan buat bitcoin wallet

Langkah awal yang perlu Anda lakukan setelah memilih jenis bisnis mana yang akan Anda pilih adalah daftar akun bitcoin. Daftar dan masukkan email Anda. Setelah melakukan pendaftaran, login ke dalam bitcoin wallet. Setelah itu Anda akan mendapatkan bitcoin address.

  • Lakukan transaksi Anda

Setelah akun Anda terdaftar dan sudah memiliki bitcoin wallet, Anda sudah bisa melakukan transaksi bitcoin Anda. Anda bisa melakukan jual-beli aset bitcoin, investasi, trading ataupun digunakan sebagai alat pembayaran (seperti yang dilakukan di marketplace e-Bay)

Itulah penjelasan mengenai pilihan-pilihan bisnis bitcoin serta cara memulai bisnis bitcoin. Nah, apakah Anda tertarik untuk memulai bisnis bitcoin? Pastikan Anda melakukannya di exchange yang sudah terpercaya, yakni Tokocrypto! Dengan rating cybersecurity yang tertinggi di kelasnya yakni sebesar 9,35, Anda tidak perlu khawatir ketika melakukan bisnis bitcoin. Tunggu apalagi? Yuk, kunjungi www.tokocrypto.com dan mulai bisnis bitcoin Anda!

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular