Connect with us

Market

Game NFT “Guild of Guardians” Raih Pendanaan $ 5,3 juta. Penjualan Tokennya Laris Manis

Published

on

Game NFT “Guild of Guardians” Raih Pendanaan $ 5,3 juta. Penjualan Tokennya Laris Manis

Beriringan dengan ramai dan panasnya sektor metaverse saat ini, game NFT baru kembali hadir untuk para pecinta permainan berkonsep Play-to-Earn (P2E), yaitu Guild of Guardians (GOG).

Diketahui, game NFT terbatu ini telah berhasil melakukan dua tahap penjualan token aslinya, GEMS, dengan total $5,3 juta.

Penjualan token yang diadakan di Coinlist pada 30 November lalu tersebut mengalami kelebihan permintaan sebanyak 82 kali, dengan sekitar 808.000 pengguna yang mendaftar.

Baca juga$IDDX Berpotensi Naik 400%?! 

Sudah ada lebih dari 10.700 pemegang token GEMS baru dari lebih dari 100 negara yang membeli token senilai maksimum $500. Namun pengguna dari Australia, AS, Kanada, dan China dilarang membeli token di tengah meningkatnya masalah peraturan di negara tersebut.

GOG telah mengalokasikan 6% dari total 1 miliar total token untuk penjualan di CoinList. Sementara 63% dari pasokan akan didistribusikan melalui acara, aktivitas dan gameplay inti berbasis komunitas.

Soft launching game P2E ini direncanakan untuk dilakukan pada kuartal pertama (Q1) tahun 2022, dengan sudah ada 400.000 pengguna yang melakukan pra-registrasi.

Permainan ini berasal dari pengembang game asal ukraina Ukraina, Stepico, dalam kemitraan dengan Solusi NFT Skala 2 asal Australia, Immutable X.

Kepala Pemasaran Immutable Nicholas Kelland mengatakan GOG diluncurkan di ponsel sehingga dapat diakses oleh kebanyakan orang.

Advertisement

“Tidak semua orang memiliki rig gaming dan PC yang benar-benar kuat, dan seterusnya. Jadi ponsel adalah pilihan yang mudah bagi kami.”

Keberhasilan penawaran DEX awal (IDO) dari GOG yang sukses hadir saat game play-to-earn menjadi semakin populer. Di GOG, setiap aset dalam game yang dimiliki pengguna adalah NFT yang dapat diperdagangkan dan ditukar dengan pemain lainnya.

Baca jugaBudweiser Luncurkan NFT, Marketplace Sempat Macet

“Saya pikir konsep kepemilikan aset dalam game adalah kesimpulan yang sudah pasti. Dan ini masalah kapan, bukan jika,” kata Kelland, menambahkan bahwa “itu kembali ke konsep ekonomi pembuat konten dan orang-orang. Orang pada dasarnya memiliki barang-barang ini yang pantas mereka miliki.”

Ini terjadi setelah penjualan NFT Pendiri pertama pada bulan Juni, yang mengumpulkan $3 juta dalam 24 jam. Gelombang kedua mengumpulkan $5 juta, dan gelombang ketiga dan terakhir mengumpulkan lebih dari $4 juta.

Ini barulah awal dari era game NFT dan metaverse. Karena semua sedang menuju ke suatu proyek yang jauh lebih besar di masa mendatang. Kita lihat saja!

sumber.

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular