Connect with us

Blockchain

Gak Cuma Sepatu Keren, NFT Gallery Pun Ada di Jakarta Sneaker Day!

Published

on

TokoMall NFT Gallery di Jakarta Sneaker Day 2022

Kabar gembira bagi para pecinta sneaker. Jakarta Sneaker Day (JSD) kembali digelar secara offline mulai dari 24 hingga 26 Maret 2022. Sama seperti sebelum-sebelumnya, Jakarta Sneaker Day akan berlangsung di area The Hall Senayan City lantai 8. Tapi gak cuma sneakers exhibition aja, tahun ini ada JSD Base yang bisa langsung didatangi di The Atrium Senayan City secara gratis!

JSD Base sendiri merupakan kolaborasi antara TokoMall by Topkocrypto, Vans Indonesia dan Indonesia Sneaker Team (IST), untuk memberikan pengalaman baru bagi para pecinta sneakers di Indonesia. JSD Base akan menghadirkan TokoMall NFT Gallery dengan menampilkan karya NFT dari partner-partner ternama seperti DAMN! I Love Indonesia, StarHits, EarthMajor, .TEMU, NFTL, Si Juki, Yuki Kula, Winner of Woman NFT Creator, Heyapriliaa, AZNverse Lineup dan lainnya. Meskipun event JSD di The Hall hanya sampai tanggal 26 Maret saja, tapi kamu bisa mendatangi TokoMall NFT Gallery secara gratis hingga 27 Maret 2022.

Tidak terbatas NFT Gallery saja, kamu bisa mendapatkan berbagai promo menarik jika mengunjungi booth TokoMall. Apa aja sih promonya?

  • FREE Bucket Hat Merchandise TokoMall, hanya dengan follow akun media sosial @tokomall.nft di Instagram dan Twitter
  • TokoMall Photo Competition, ambil foto kamu di NFT Gallery dan post di akun media sosial. Dapatkan total hadiah 440 BUSD untuk 20 pemenang
  • NFT Token Rebate berhadiah 500 BUSD untuk kamu yang membeli karya NFT di TokoMall Gallery
  • Airdrop JSD NFT untuk 200 pengguna pertama yang terdaftar di TokoMall
  • Dapatkan gratis token TKO, jika kamu langsung registrasi dan KYC akun Tokocrypto

Di tahun ini, Jakarta Sneaker Day juga semakin membuka pintu lebih lebar untuk produk-produk lokal. Ada sekitar 50 tenant yang terdiri merek lokal dan internasional hingga para pegiat seni Indonesia untuk memamerkan hasil kolaborasi ataupun rilisan terbaru dari produk-produk andalan mereka. Beberapa di antaranya adalah Vans x Mooneyes by Dope & Dapper, Puma x Batman, KEEN x BEAMS, Surprise Drop & Special Release by ODD, Converse by You – FREE Customize your Chucks, Special Drop & Activation from Footlocker, Special Activation by New Balance, Special Release by Compass, Never Too Lavish x Adityalogy Decon Reckon AJ1 Low “Black Suit” dan masih banyak lagi.

Yuk, hadir di Jakarta Sneaker Day dan kunjungi TokoMall NFT Gallery serta booth di The Hall buat dapatkan berbagai promo menariknya. See you!

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular