Connect with us

Blockchain

5 Rekomendasi NFT Game Gampang dan Seru Untuk Dimainkan di Android

Published

on

plant vs undead sebagai rekomendasi nft game android

Non-fungible token (NFT) kini semakin digandrungi banyak orang. Kepopulerannya semakin didukung dengan platform yang menawarkan kumpulan game berbasis blockchain dengan berbagai macam. Kumpulan game ini tak jauh berbeda cara permainannya dari game lain. Perbedaannya terletak pada ‘misi’ mengumpulkan aset dalam game berupa mata uang kripto dan NFT yang dapat diperjualbelikan demi mendapatkan keuntungan. 

Game ini semakin beragam bentuk dan pilihannya. Bahkan, game NFT kini bisa dimainkan dalam versi mobile di smartphone Android sehingga lebih praktis dan dapat dijangkau semua orang. Berikut ini adalah rekomendasi game NFT yang bisa dimainkan di Android. Simak ulasan lengkapnya!

Baca juga: Hubungan Game Play to Earn dengan NFT dan 5 Rekomendasi Game Potensial

Rekomendasi Game NFT Android

Bermain game sambil mendapatkan uang? Tentu merupakan impian bagi banyak orang. Bagi Anda yang hobi bermain game, optimalkan hobi Anda untuk mengumpulkan keuntungan sebanyak-banyaknya dengan memainkan game NFT mobile dalam daftar ini.

1. Axie Infinity

axie sebagai rekomendasi game nft

Game yang sangat populer di Filipina ini mulai disukai banyak orang di dunia sejak pandemi karena membantu mereka pasca kehilangan pekerjaan.

Uang yang dihasilkan pun cukup banyak hanya dengan memainkan game ini secara full-time. Pemain mendapatkan hadiah berupa Axie Infinity Shards (AXS) dan Smooth Love Potions (SLP) yang dapat dikumpulkan.

Misi game ini adalah untuk mengoleksi aset dengan bertarung melawan monster. Ada dua mode game, yaitu mode Player vs Environment (PvE) dan Player vs Player (PvP). Aset dan monster yang sudah berhasil dikoleksi dapat dijual dalam bentuk Ethereum di Axie marketplace yang telah tersedia di universe Axie Infinity.

Berukuran hanya 58 MB, game ini mengharuskan para pemain untuk memiliki modal awal terlebih dahulu sebelum bermain.

Advertisement

Modal awal ini berupa 3 Axies sebagai syarat untuk memulai pertarungan dalam bentuk apa pun. Jika belum memilikinya, atau tidak ada cukup uang untuk membeli Axies, Anda bisa memanfaatkan beasiswa di Axie Infinity.

2. Crypto Shooter

crypto shooter sebagai rekomendasi game nft

Source: Crypto Shooter

Kemudian, ada NFT game berupa tantangan memecahkan gelembung bernama Crypto Shooter. Crypto Shooter adalah permainan yang memiliki misi membantu Sparky menyelamatkan burung gerejanya dengan cara memecahkan gelembung. Gelembung hanya dapat dipecahkan jika memiliki kecocokan warna.

Game NFT ini menghadirkan lima peta dan seratus level yang dapat dijelajahi oleh pemain selama menyelesaikan tantangan. Setiap levelnya memiliki tingkatan kesulitan yang semakin tinggi.

Para pemain yang berhasil menyelesaikan tantangan akan mendapatkan hadiah berupa token SparkPoint. Token ini dapat digunakan untuk membeli booster yang mampu memecahkan gelembung dengan lebih cepat. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Game NFT Gratis.

3. Farmers World

farmers world sebagai rekomendasi game nft

Source: Farmers World

Sesuai dengan namanya, NFT game Farmers World berlatar di sebuah lahan pertanian dan pemainnya berperan sebagai petani. Game ini adalah pilihan terbaik bagi Anda yang sudah bosan dengan game pertarungan. Karena berperan sebagai petani, maka pemain memiliki misi untuk memanen hasil sebanyak-banyaknya.

Pemain harus memiliki berbagai macam alat, sumber daya, dan lahan untuk mendapatkan hasil lahan. Tanaman yang sudah ditanam memerlukan waktu beberapa saat untuk dapat dipanen dan diperoleh hasilnya. Sembari menunggu hasil panen, pemain bisa menantang petani lainnya dalam adu kekuatan untuk memenangkan hadiah. 

Advertisement

4. Binemon

tampilan binemon

Source by Binemon

Binemon adalah game NFT Android yang terinspirasi dari Pokemon. Kombinasi beberapa elemen dalam satu universe mencakup collectibles, gacha, RPG, dan petualangan, membuat game ini sangat menarik dan mengasyikkan. Pemain dapat membentuk sekelompok army atau tentara dari hewan-hewan peliharaan. Tentara hewan peliharaan yang sudah terbentuk kemudian bertarung untuk mendapatkan hadiah.

Tersedia dalam mode Player vs Environment (PvE) dan Player vs Player (PvP), Binemon menawarkan hadiah berupa tiga jenis mata uang yang digunakan dalam game. Dua di antaranya adalah mata uang Ambrosia dan DRK yang dapat digunakan untuk membeli Mons melalui marketplace yang telah tersedia dalam universe game.

5. Plant VS Undead

tampilan plant vs undead

Source: Plant VS Undead

Dari kemiripan namanya, cara bermain game Plant vs Undead hampir sama dengan Plant vs Zombies. Game yang tergolong multiplayer tower defense ini memiliki misi untuk mempertahankan menara atau area dari serangan para undead. Tanaman yang digunakan untuk menyerang memiliki fungsi sebagai NFT. Game ini sangat disukai karena pemain tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun.

Mengumpulkan keuntungan kini bisa didapat dengan mudah melalui game NFT Android. Yuk, cari tahu tentang NFT game serta dunia NFT lebih luasnya dengan bergabung dengan komunitas resmi NFT TokoMall di Telegram maupun Discord!

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular