Connect with us

Altcoin News

Nilai Burn Shiba Inu (SHIB) Lompat 800% Setelah Hadiah Didistribusikan

Published

on

Nilai dari mekanisme pembakaran (burning) token Shiba Inu (SHIB) melompat dengan hebat, sebanyak 800% dan mencetak rekor baru di 12,8 miliar token.

Lonjakan fantastis tersebut datang setelah didistribusikannya hadiah bagi kontributor burning melalui portal pembakaran mereka di ShibaSwap. Para kontributor, yakni investor, akan mendapatkan hadiah berupa token yang berbeda ekosistem dengan SHIB, yaitu RYOSHI.

Sejak diluncurkan pada akhir April lalu, portal pembakaran tersebut telah menarik lebih banyak peserta dan jumlah token yang dibakar, untuk dihilangkan dari peredaran untuk selamanya, mengurangi pasokan tetapnya.

Dan sejak hadirnya portal dan pendistribusian hadiah tersebut, para pendukung Shiba Inu, ShibaArmy, telah membakar sekitar 29,5 miliar token SHIB. Setelahnya, angka terus melesat hingga 42,47 miliar token.

Baca juga: Lebih Memahami Ekonomi Kreatif: Pengertian, Pendorong dan Contohnya

Ini adalah rekor yang luar biasa, menunjukkan betapa besar antusias para investor untuk menekan pasokan beradar SHIB, guna mengangkat harganya di masa depan. Setidaknya, itulah tujuan dari burning SHIB.

Diketahui, ada satu alamat burn SHIB besar yang menghancurkan 1,3 miliar token sejauh ini. Itu telah menerima hampir $ 6,5000 dalam bentuk RYOSHI

Advertisement

Portal Burning di ShibaSwap memungkinkan para peserta mendapatkan token RYOSHI. Dan untuk mengklaimnya, peserta harus menggunakan fitur “WOOF” pada ShibaSwap, mengunci aset mereka untuk mencegah peserta menjual RYOSHI mereka setelah didapatkan.

Baca juga20 Pola Candlestick Pattern Lengkap Untuk Trading Saham, Crypto, Forex, Konfirmasi dan Open Posisi

Namun, pada saat pers, harga SHIB berada di $0,00001185 menurut Coingecko. Walaupun ada pembaharuan yang begitu significan, harga tetap tidak kunjung naik. Ini dikarenakan Bitcoin masih indecisive kemana harga jalan.

Saat pasokan terus menyusut, diharapkan kelak permintaan akan token SHIB juga akan meningkat melalui ekosistem mereka, seperti Metaverse, NFT, Game dan lainnya, sehingga permintaan tinggi di kala pasokan menipis, dapat mengangkat harganya lebih baik, bahkan mencetak ATH baru yang diidam-idamkan. Kita lihat saja!

Sumber

Popular