Connect with us

Altcoin News

4 Koin Meme Teratas dengan Sinyal Beli

Published

on

Ilustrasi memecoin. Sumber: Decrypt.

Data on-chain mengungkapkan sinyal beli untuk koin meme Dogecoin (DOGE), Pepe Coin (PEPE), Bonk, dan dogwifhat (WIF), menunjukkan lonjakan minat dan keterbukaan investor.

Pasar koin meme dipenuhi dengan kegembiraan karena data on-chain menunjukkan sinyal beli untuk empat aset kripto terkemuka di segmen ini. Dogecoin (DOGE), Pepe Coin (PEPE), Bonk, dan dogwifhat (WIF) kini berada di antara sepuluh kripto teratas berdasarkan minat terbuka, menurut data derivatif terbaru dari CoinGlass.

Lonjakan minat ini menyoroti tren yang berkembang di kalangan investor terhadap mata uang kripto berbiaya rendah di tengah meningkatnya hype.

Empat Koin Meme dengan Sinyal Beli

Data analisis kripto. Sumber: Coinglass.
Data analisis kripto. Sumber: Coinglass.

Baca juga: Harga Bitcoin: Analis Teratas Prediksi Lonjakan Menjadi US$71.000

CoinGlass baru-baru ini membagikan grafik derivatif di platform X, menunjukkan dominasi koin meme di pasar. Grafik tersebut menunjukkan bahwa Dogecoin, PEPE, Bonk, dan WIF kini menduduki empat dari sepuluh posisi teratas berdasarkan minat terbuka, menandakan perubahan signifikan dalam sentimen investor terhadap aset-aset tidak konvensional ini.

Sektor koin meme, yang terkenal dengan sifat spekulatifnya, telah mengalami kenaikan besar dalam beberapa bulan terakhir, sehingga semakin meningkatkan antusiasme investor. Selain itu, desas-desus semakin diperkuat oleh lonjakan saham GameStop Corporation (GME), yang menyoroti kesamaan antara koin meme dan saham meme.

Harga Di Tengah Risiko & Peluang

Meskipun pasar koin meme menghadirkan peluang yang menguntungkan, namun juga membawa risiko yang melekat. Investor harus berhati-hati dan melakukan uji tuntas sebelum merambah ke sektor yang bergejolak ini. Meskipun terdapat kemajuan dan perkembangan positif baru-baru ini, pasar koin meme tetap rentan terhadap fluktuasi harga yang ekstrim dan perilaku spekulatif. 

Ketika sektor ini  terus berkembang , tetap mendapat informasi dan waspada sangat penting bagi investor yang menghadapi dunia koin meme yang tidak dapat diprediksi. Sementara itu, meskipun Open Interest melonjak, harga Dogecoin turun 3,07% menjadi US$0,1646 saat penulisan, sementara harga Pepe Coin anjlok 4,8% menjadi US$0,00001599. 

Advertisement

Di sisi lain, harga BONK melonjak hampir 12% menjadi US$0,00004216, dengan volume perdagangannya melonjak 65% menjadi US$1,12 miliar. Bersamaan dengan itu, harga WIF juga mencatat lonjakan 14% menjadi US$3.72.

Menurut data CoinGlass, DOGE Open Interest (OI) turun 4,5% menjadi US$1,01 miliar, sedangkan Open Interest Koin 1000PEPE turun 5,4% menjadi US$773,59 juta. Di sisi lain, 1000BONK OI naik 16,66% menjadi US$527,18 juta, sedangkan WIF OI naik 21,26% menjadi US$511,64 juta.


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMERSetiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Popular