Connect with us

Market

Altcoin yang Wajib Dipantau, Potensi Kenaikan di Atas 5% Pekan Ini

Published

on

Sinyal NGOBRAS: Analisa Crypto yang Potensi Bullish.

Ada beberapa altcoin yang patut diperhatikan ketika pasar kripto mengalami volatilitas tinggi pekan ini setelah Bitcoin mencapai level US$ 30.000. Pasar kripto merupakan lingkungan yang dinamis, penuh dengan peluang bagi para investor yang bijak.

Selain Bitcoin, yang selalu menjadi sorotan utama, altcoin juga memegang peran penting dalam ekosistem kripto. Altcoin mengacu pada semua mata uang kripto selain Bitcoin, dan beberapa di antaranya menawarkan potensi kenaikan harga yang menarik.

Pada pekan ini, beberapa altcoin menunjukkan potensi kenaikan harga di atas 5%, dan kami akan membahas beberapa di antaranya.

Daftar kripto yang potensi alami kenaikan pekan ini. Sumber: Tokocrypto.
Daftar kripto yang potensi alami kenaikan pekan ini. Sumber: Tokocrypto.

Baca juga: Harga Bitcoin Sempat Capai Rp 471 Juta Efek Berita ETF BTC Palsu

Dalam salah satu episode terbaru seri “Sinyal NGOBRAS,” yang diselenggarakan oleh Trader dari Tokocrypto, Fyqieh Fachrur akan memberikan ulasan mendalam tentang berbagai aset kripto yang menarik minat para pelaku pasar. Beberapa altcoin yang akan kami bahas termasuk Dogecoin (DOGE), Binance Coin (BNB), dan beberapa lainnya.

Fyqieh akan memandu kita melalui analisis teknis yang mendalam, sambil tetap mempertimbangkan faktor-faktor fundamental yang mungkin memengaruhi performa aset digital yang sedang menjadi pusat perhatian. Selain itu, dia akan menjelajahi perkembangan terbaru dalam dunia aset digital dan teknologi blockchain, yang akan menjadi fokus utama dalam diskusi kami.

Namun, penting untuk diingat bahwa dalam dunia investasi, khususnya di pasar kripto yang dikenal dengan tingkat volatilitas yang tinggi, bijaksana untuk selalu meluangkan waktu untuk melakukan analisis dan penelitian yang mendalam.

Keputusan investasi yang cerdas selalu didasarkan pada riset yang komprehensif dan pemahaman mendalam tentang kondisi pasar.

Advertisement

Jika Anda ingin mendapatkan wawasan lebih lanjut tentang analisis mendalam mengenai aset kripto yang memiliki potensi untuk mengalami kenaikan signifikan dalam seminggu ini, Anda dapat menonton video lengkapnya di bawah ini:


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMER: Setiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Popular