Connect with us

Event

AMA Tokocrypto Bersama Kommunitas: Ungkap Rencana Masa Depan

Published

on

Kommunitas (KOM), salah satu aset kripto unggulan Indonesia resmi listing di Tokocrypto. Sumber: Tokocrypto.

CEO Kommunitas, Robby Jeo, menjadi bintang tamu dalam sesi Ask Me Anything (AMA) yang diselenggarakan oleh Tokocrypto di akun Telegram mereka pada Rabu, 12 Juni 2024. Dalam acara tersebut, Robby Jeo mengungkapkan berbagai rencana masa depan dan keunggulan platform launchpad yang dipimpin olehnya.

Robby Jeo menjelaskan bahwa Kommunitas adalah platform launchpad yang mempertemukan investor ritel dengan proyek-proyek baru yang akan segera listing di bursa. Sejak berdiri pada tahun 2021, Kommunitas telah membantu sekitar 170 proyek dalam menggalang dana, termasuk proyek lokal seperti $CREO yang telah listing di Tokocrypto.

Rencana Masa Depan

Pada tahun 2024, Kommunitas berencana untuk merombak tampilan website mereka dan meluncurkan Telegram Bot yang memungkinkan pengguna melakukan staking dan ikut serta dalam penjualan langsung melalui Telegram. “Redesain website sedang dalam proses dan diharapkan selesai akhir Juli,” kata Robby.

Selain itu, Kommunitas berencana untuk mengintegrasikan kecerdasan buatan (AI) ke dalam platform mereka pada Q3 dan menjadi launchpad untuk Real World Assets (RWA) pada Q4.

Kommunitas menonjol dengan beberapa fitur unggulan:

Advertisement
  • Tierless: Tidak ada level minimum token yang harus dimiliki untuk ikut serta dalam proyek. Semuanya dihitung secara proporsional berdasarkan jumlah token yang di-staking.
  • Refund Policy: Pengguna dapat mengklaim kembali dana mereka dalam USDT jika harga token listing lebih rendah dari harga Initial Kommunitas Offering (IKO).
  • Revenue Sharing: Pengguna yang memiliki lebih dari 500.000 KOM berhak mendapatkan sharing pendapatan dalam bentuk USDT/stablecoin.

Seleksi Proyek

Robby juga menegaskan bahwa Kommunitas memiliki kriteria tertentu untuk menyaring proyek yang akan diluncurkan. Evaluasi mencakup aspek media sosial, ide proyek, tim, serta dukungan dari venture capital (VC).

Nama “Kommunitas” dipilih untuk mencerminkan fokus mereka pada komunitas kripto yang terdesentralisasi. “Kami ingin menjadi pilihan utama bagi pengguna kripto yang mendukung prinsip-prinsip desentralisasi,” kata Robby.

Kommunitas (KOM), salah satu aset kripto unggulan Indonesia resmi listing di Tokocrypto. Sumber: Tokocrypto.
Kommunitas (KOM), salah satu aset kripto unggulan Indonesia resmi listing di Tokocrypto. Sumber: Tokocrypto.

Baca juga: AMA Tokocrypto: Mengenal Lebih Dekat Polkadot 2.0

Kommunitas (KOM), salah satu aset kripto unggulan Indonesia, dengan bangga mengumumkan pencatatan perdagangan atau listing resmi di Tokocrypto, platform pedagang aset kripto terkemuka di Indonesia. Listing ini menandai langkah besar dalam sejarah KOM sebagai salah satu proyek kripto anak bangsa yang berkembang pesat dalam ekosistem blockchain.

KOM sudah bisa diperjual-belikan di Tokocrypto sejak 11 Juni 2024. Dalam rangka listing KOM, Tokocrypto menggelar Launch-Drop dengan total hadiah Rp 400 juta. Adapun syarat mengikuti Launch-Drop ini adalah pengguna Tokocrypto yang sudah lolos verifikasi akun atau KYC (Know Your Customer) level 1 dan hold token TKO sebanyak-banyaknya di wallet Tokocrypto selama periode berlangsung 11 Juni 2024 pukul 18:00 WIB hingga 20 Juni 2024 pukul 12:00 WIB.

Listing Kommunitas (KOM) di Tokocrypto diharapkan dapat membawa dampak positif bagi industri kripto lokal. Dengan regulasi yang semakin jelas dan dukungan dari platform perdagangan terpercaya seperti Tokocrypto, proyek-proyek kripto lokal memiliki peluang lebih besar untuk berkembang dan mendapatkan kepercayaan dari investor.

Untuk informasi lebih lanjut, pengguna dapat bergabung dengan grup Telegram Kommunitas di t.me/kommunitas dan grup khusus bahasa Indonesia di t.me/kommunitas_id. Semua informasi media sosial lainnya dapat ditemukan di linktr.ee/kommunitas.

Advertisement

AMA ini memberikan wawasan mendalam tentang platform launchpad Kommunitas serta rencana dan visinya untuk masa depan, yang semakin memperkuat posisinya dalam dunia kripto.


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMERSetiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Popular