Connect with us

Market News

Analisa Mingguan : Bitcoin Berada Di Dalam Garis Penting, Tanda mau Bull Run Lagi?

Published

on

Dilansir dari Cryptopotato.com, Butcoin mengalami koreksi pada minggu menjelang tahun baru imlek ini, lalu akan seperti apa analisa Bitcoin Minggu ini? Berikut adalah analisa ringkasnya.

Bitcoin

Setelah menyentuh garis rata-rata yang bergerak menuju level $9.060, Bitcoin dengan cepat menukik ke level ke $8400. Dari sana, mata uang digital nomer satu ini memiliki konsolidasi tiga hari sekitar $8600. Namun, setelah hal tersebut, momentum bearish telah mencatat $8200 sebagai level terendah mingguan bitcoin kali ini.

Apakah hal tersebut merupakan kebetulan? Jika kita melihat melihat grafik 4 jam berikut, kita dapat melihat bahwa pergerakan harga bulan lalu tercermin pada garis naik yang ditandai secara akurat, sedangkan $ 8200 adalah batas bawah area support.

BTCUSD 4 Hour Chart

Bitcoin menemukan dukungan di sana, bersama dengan tingkat retracement Fibonacci 38,2% dari grafik harian (~ $ 8300). Saat menulis baris ini, Bitcoin sedikit membuat langkah di atas, saat ini berurusan dengan dukungan mengubah level resistensi $ 8400 – $ 8460 (sebagai pengingat yang terakhir adalah yang terendah dalam seminggu terakhir, yang diuji empat kali sebelum dipecah) .

Ingatlah bahwa saat ini merupakan Tahun Baru Cina. Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, liburan cenderung bearish untuk Bitcoin.

Dengan hati-hati, sebagaimana disebutkan di sini dalam analisis harga terbaru, koreksi bitcoin sejauh ini bisa dikatakan  sehat, selama Bitcoin menghormati saluran naik yang ditandai.

Sumber : CryptoPotato.com

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular