Connect with us

Blockchain

BinaryX Rilis Game Simulasi Kota Pancake Mayor

Published

on

Ilustrasi Pancake Mayor.

BinaryX, platform GameFi dan Initial Game Offering (IGO), telah merilis Pancake Mayor, game simulator pembangunan kota yang dapat dimainkan secara gratis (free-to-play).

Dalam game Pancake Mayor, pemain dapat membangun kota impian mereka sendiri, atau terinspirasi oleh kota-kota terkenal di seluruh dunia. Pemain dapat mengumpulkan mata uang dalam permainan, Mayor Cash, untuk meningkatkan kota mereka dengan bangunan, fasilitas, dan infrastruktur baru.

Mayor Cash dapat diperoleh dengan memainkan berbagai permainan mini, seperti spin-the-wheel, menyerang kota pemain lain, dan berpartisipasi dalam event khusus.

Pancake Mayor adalah game kasual yang mudah dimainkan dan cocok untuk pemain dari segala usia dan tingkat keterampilan. Permainan ini menawarkan berbagai cara untuk menghasilkan uang dari rewards Mayor Cash yang diterima, menjadikannya pilihan yang baik untuk pemain yang ingin mendapatkan imbalan sambil bersenang-senang. Game ini mudah dimainkan dan menawarkan berbagai cara untuk menghasilkan imbalan.

Baca juga: Lebih Dekat dengan Kripto Ssv.network (SSV)

Keunggulan Pancake Mayor

Berikut adalah beberapa hal yang membuat Pancake Mayor menarik:

  • Mudah dimainkan: Pancake Mayor adalah game yang mudah dipelajari dan dimainkan. Pemain tidak memerlukan keterampilan atau pengalaman khusus untuk memulai.
  • Menyenangkan: Pancake Mayor menawarkan pengalaman bermain yang menyenangkan dan adiktif. Pemain dapat menghabiskan berjam-jam membangun kota impian mereka.
  • Menghasilkan uang: Pemain dapat menghasilkan uang dari Mayor Cash dengan memainkan berbagai permainan mini dan berpartisipasi dalam event khusus.

“Kami merancang Pancake Mayor untuk dapat dimainkan sehari-hari – permainan ini menawarkan pengalaman yang menyenangkan, ringan, dan memberikan imbalan bagi pengguna kami,” kata Rudy S., Head of Growth at BinaryX. 

“Pancake Mayor adalah salah satu dari banyak permainan casual yang akan kami kembangkan di ruang bermain untuk mendapatkan imbalan, dan ini akan memberikan pemain kami cara baru untuk menggunakan, terlibat, dan mendapatkan imbalan dengan BinaryX. Kami sangat senang meluncurkannya di PancakeSwap Gaming Marketplace untuk membawa Pancake Mayor ke lebih banyak pengguna baru.”

Advertisement

BinaryX juga bekerja sama dengan Tokocrypto untuk meningkatkan pengalaman bermain game Pancake Mayor. Token asli BinaryX, BNX telah listing di Tokocrypto, sehingga memudahkan pemain untuk membeli BNX untuk digunakan di game.

PancakeSwap Gaming Marketplace

Pancake Mayor diluncurkan di PancakeSwap Gaming Marketplace, platform yang didedikasikan untuk game GameFi dan play-to-earn. PancakeSwap Gaming Marketplace bertujuan untuk menjadi pusat untuk game Web3 yang inovatif dan menyenangkan.

“Pasar Gaming PancakeSwap menandai babak baru yang menarik dalam komitmen berkelanjutan kami untuk inovasi dan meningkatkan pengalaman pengguna,” kata Chef Mochi, Head of PancakeSwap.

“Kami mengundang komunitas kami, para pemain, dan pengembang game untuk bergabung dengan kami dalam menciptakan ekosistem game yang berwarna, inovatif, dan, yang terpenting, sangat menyenangkan.”

Nonton trailer game Pancake Mayor:

Popular