Connect with us

Altcoin News

Harga Hedera (HBAR) Melonjak 100% Dalam Sehari, Kenapa?

Published

on

Ilustrasi Hedera (HBAR).

Volume perdagangan harian untuk Hedera (HBAR) melonjak secara mengejutkan sebesar 5.440% mencapai level tertinggi US$2,3 miliar. Harga HBAR mencapai level tertinggi dalam dua tahun dan mengincar lebih banyak reli di masa depan.

HBAR, aset kripto asli Hedera Hashgraph, melonjak 100% hingga $0,18. Pada hari Selasa (23/4), raksasa keuangan BlackRock mengumumkan bahwa mereka akan memanfaatkan Hedera Blockchain untuk memberi token pada money market fund (MMF). Hal ini memberikan arus bawah yang kuat bagi harga HBAR untuk naik melampaui harga tertinggi bulan April sebelumnya.

BlackRock Memicu Reli Harga Hedera (HBAR)

Dalam pengembangan inovatif untuk sektor real-world assets (RWA), Archax, bursa aset digital, broker, dan kustodian yang berbasis di London, telah memberi token pada money market fund (MMF) BlackRock ICS US Treasury di blockchain Hedera (HBAR) .

Pencapaian ini dicapai melalui kolaborasi antara Archax, HBAR Foundation, dan Ownera, platform aset digital tingkat institusi.

Pencapaian ini mencerminkan keberhasilan tokenisasi MMF-nya di blockchain Hedera tahun lalu. abrdn berdiri sebagai pengelola kekayaan aktif terbesar di Inggris, yang semakin menekankan pentingnya langkah ini di dunia kripto.

BlackRock makin mantap melangkah ke market kripto incar investor kaya. Sumber: Jeenah Moon/Bloomberg.
BlackRock makin mantap melangkah ke market kripto incar investor kaya. Sumber: Jeenah Moon/Bloomberg.

Baca juga: Kinerja Token Bitcoin Layer 2 Ungguli BTC Pasca Halving

Nah, perkembangan ini cukup menciptakan arus bawah yang kuat bagi Hedera (HBAR). Volume perdagangan harian untuk HBAR telah meroket secara mengejutkan sebesar 5.440% hingga US$2,3 miliar. Selain itu, ini adalah pertama kalinya dalam dua tahun harga Hedera (HBAR) melonjak melewati US$0,15. Jika kenaikan terus mempertahankan momentum ini, kita bisa melihat reli berlanjut ke level tertinggi sepanjang masa.

Aksi Harga HBAR ke Depan

Relative Strength Index (RSI) sejalan dengan prospek bullish, menunjukkan momentum pertumbuhan yang dapat mendorong harga HBAR naik.

Advertisement

Mengingat potensi kenaikan lebih lanjut, setelah puncak intraday di US$0,1817, HBAR dapat naik lebih tinggi, menargetkan pencapaian psikologis seperti US$0,2000 atau bahkan US$0,3000 dalam skenario yang sangat bullish. Namun, lintasan ini bergantung pada pengendalian kecenderungan ambil untung di kalangan pembeli HBAR.

Sebaliknya, lonjakan profit-booking dapat menyebabkan penurunan harga altcoin. Khususnya, tekanan jual yang signifikan juga kemungkinan besar terjadi di sekitar $0,1096, di mana profil volume berbayang putih yang meningkat menunjukkan kehadiran penjual yang besar.

Penembusan di bawah Smooth Moving Average (SMMA) 21 hari di US$0,1038 akan menantang narasi bullish. Skenario seperti itu mungkin mendorong lintasan ke bawah untuk HBAR, mencari dukungan di sekitar level US$0,0815.


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMER: Setiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Popular