Connect with us

Altcoin News

Harga Token RWA Polymesh (POLYX) Melonjak 230% Dalam Seminggu

Published

on

Polymesh (POLYX).

Aset kripto Polymesh (POLYX) telah membukukan keuntungan sebesar lebih dari 230% dan mengumpulkan market cap lebih dari $562 juta dalam tujuh hari. Momentum ini terjadi di tengah masuknya BlackRock ke dalam kancah tokenisasi kripto dan meningkatkan sentimen positif ke semua token RWA (Real World Assets).

Saat ini harga POLYX telah melonjak hingga $0,64 dengan kapitalisasi pasarnya melampaui $538 juta.

Ada Apa di Balik Reli Harga POLYX?

Menyusul debut dana tokenisasi perdana BlackRock di blockchain Ethereum, terjadi lonjakan signifikan dalam token Real World Assets (RWA) di pasar kripto. Perusahaan yang naik daun termasuk Polymesh (POLYX), Centrifuge (CFG), dan Ondo (ONDO), masing-masing mengalami keuntungan signifikan dengan rata-rata lebih dari 30%.

Dari jumlah tersebut, Polymesh mendapat perhatian khusus. Diposisikan sebagai blockchain yang dirancang secara eksplisit untuk sekuritas yang diatur, Polymesh berfungsi sebagai saluran untuk transaksi yang melibatkan aset yang diberi token. Keunggulannya mencerminkan meningkatnya minat terhadap solusi keuangan berbasis blockchain, menjadikannya sebagai yang terdepan dalam sektor yang sedang berkembang ini.

POLYX/USDT Daily Chart. Sumber: TradingView.
POLYX/USDT Daily Chart. Sumber: TradingView.

Baca juga: Ghozali Everyday Raup Rp 28 Miliar Dalam Presale Memecoin

Lebih Lanjut Tentang Polimesh

Polymesh berdiri sebagai blockchain berizin tingkat institusi yang dibuat dengan cermat untuk aset yang diatur. Hal ini mengatasi tantangan yang terkait dengan proses lama sekaligus mengantarkan era baru instrumen keuangan. Dengan menyelesaikan masalah infrastruktur publik seputar tata kelola, identitas, kepatuhan, kerahasiaan, dan penyelesaian, Polymesh membuka jalan bagi operasi yang efisien dan peluang inovatif.

Advertisement

Inti dari Polymesh terletak POLYX, token protokol aslinya. POLYX melayani berbagai tujuan dalam jaringan, termasuk staking dan keamanan jaringan, menutupi biaya transaksi, dan berpartisipasi dalam keputusan tata kelola.

Salah satu fitur yang membedakan Polymesh adalah integrasi keuangan tradisional, yang memungkinkan pengoperasian blockchain yang lancar dengan biaya tetap minimal. Selain itu, pengembang dapat memanfaatkan platform ini untuk membuat aplikasi terdesentralisasi (dApps), mendorong inovasi, dan memperluas ekosistem.

Proyek ini meluncurkan Polymesh Private pada hari Senin, memperkenalkan iterasi rahasia dari jaringan blockchain yang diizinkan publik. Polymesh menyoroti bahwa bisnis dapat memanfaatkan jaringan berizin pribadi pada awalnya dan bertransisi ke jaringan publik sesuai keinginan mereka.

Graeme Moore, kepala tokenisasi di Polymesh Association, menyatakan bahwa blockchain pribadi baru akan memberikan transisi yang mulus ke domain publik. Moore berkata:

“Sebagian besar tokenisasi RWA oleh bank dan lembaga keuangan besar masih dilakukan di blockchain swasta. Polymesh Private akan bertemu dengan para pemain ini di mana pun mereka berada sambil menyediakan tumpukan teknologi yang tahan masa depan.”

Advertisement

Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMER: Setiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Popular