Connect with us

Altcoin News

Dogwifhat (WIF) Naik 20%, Solana Memecoin Ambil alih Kripto Teratas

Published

on

Ilustrasi Dogwifhat (WIF). Sumber: watcherguru.

Aset kripto memecoin Dogwifhat (WIF) melonjak 20% dalam hitungan jam. Lonjakan luar biasa ini telah mendorong Dogwifhat ke puncak profitabilitas di antara daftar 100 kripto terbesar.

Di tengah kesibukan pasar, harga WIF meroket hingga $3,25, menghasilkan kapitalisasi pasar yang sangat besar sebesar $3,25 miliar. Lonjakan ini melambungkan Dogwifhat ke posisi ke-44 dalam hal kapitalisasi pasar, suatu prestasi luar biasa mengingat asal usulnya yang sederhana sebagai koin meme yang menampilkan anak anjing bertopi dari tahun 2020.

WIF bukan satu-satunya token bertema Shiba Inu berbasis Solana yang melampaui pasar kripto pada hari Selasa (26/3). BONK, yang popularitasnya meledak pada bulan Desember, mengalami kenaikan yang mengesankan sebesar lebih dari 13% pada malam hari.

Token naik 13% dalam 24 jam terakhir (dengan harga yang masih hanya sepersekian sen). Tindakan tersebut membuat kapitalisasi pasar BONK menjadi sekitar $1,734 miliar.

Hanya beberapa minggu yang lalu, WIF membalikkan kapitalisasi pasar BONK untuk pertama kalinya. Kini, tampaknya tren tersebut semakin menguat.

Keunggulan WIF

POLYX/USDT Daily Chart. Sumber: TradingView.
POLYX/USDT Daily Chart. Sumber: TradingView.

Baca juga: Bursa Kripto KuCoin Didakwa Pelanggaran Pencucian Uang di AS

Dilaporkan U.Today, kenaikan pesat Dogwifhat dapat dikaitkan dengan berbagai faktor, termasuk daya tarik abadi dari maskotnya yang menawan, signifikansi budaya yang diperolehnya, dan sifat hiruk pikuk pasar kripto itu sendiri. Kombinasi yang tidak terduga ini telah mendorong Dogwifhat menjadi pusat perhatian, menarik perhatian tidak hanya para penggemar kripto tetapi juga para pemain utama di industri keuangan.

Bukti keunggulan baru Dogwifhat dapat dilihat dari penerapannya secara luas di berbagai platform. Tema “wif hat” telah dianut oleh raksasa seperti dana Franklin Templeton yang bernilai multi-triliun dolar, sementara outlet media keuangan terkemuka seperti Bloomberg telah mendedikasikan liputan untuk token tersebut. Bahkan patung banteng ikonik di Wall Street pun tak luput dari perhatian, karena seseorang menghiasinya dengan topi rajutan yang kini terkenal.

Advertisement

Meskipun pertanyaan apakah posisi ke-44 menandai puncak kenaikannya masih belum terjawab, satu hal yang pasti: Momentum Dogwifhat yang tiada henti tidak menunjukkan tanda-tanda mereda, meninggalkan sedikit keraguan bahwa hal ini akan terus memikat dan mengacaukan dunia keuangan di masa mendatang.


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMER: Setiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Popular