Connect with us

Altcoin News

Market Cap Avalanche (AVAX) Melonjak Ke 10 Besar, Kalahkan SHIB

Published

on

Ilustrasi Avalanche (AVAX).

Avalanche (AVAX) melanjutkan lonjakannya baru-baru ini, melampaui Shiba Inu (SHIB) untuk masuk sepuluh besar aset kripto berdasarkan market cap atau kapitalisasi pasar. AVAX telah diperdagangkan di atas $50 sepanjang hari Rabu (13/3) dan sempat melonjak tinggi di level $55,46, atau naik sekitar 12%. Selanjutnya, AVAX naik 45,38% dalam tujuh hari terakhir.

Dengan token asli Avalanche yang melampaui Shiba Inu dalam kapitalisasi pasar, AVAX mungkin akan menghadapi Dogecoin (DOGE) sebagai target selanjutnya. AVAX telah menjadi salah satu kripto dengan kinerja terbaik sepanjang bulan Maret, bersaing dengan pasar altcoin yang sedang melonjak.

Kapitalisasi pasar AVAX kurang dari $3 miliar di belakang DOGE, koin meme bertema anjing terkemuka. Namun, statistik yang menguntungkan AVAX adalah lonjakan volume perdagangan.

Volume Perdagangan AVAX

BTC/USDT Daily Chart. Sumber: Twitter @rektcapital.
BTC/USDT Daily Chart. Sumber: Twitter @rektcapital.

Baca juga: Toko Token (TKO) Melesat Tinggi Masuk Top Gainers di Februari 2024

Dalam 24 jam terakhir, volume perdagangan Avalanche telah mengungguli SHIB, DOGE, dan banyak altcoin lainnya. Aset ini juga mengungguli prediksi harga selama akhir pekan dan tampaknya tidak akan melambat. Pada saat berita ini dimuat, AVAX memiliki kapitalisasi pasar sebesar $20.895.954.337 yang terus meningkat.

Dengan momentum ini, AVAX mungkin akan segera melampaui $60, mungkin dalam minggu depan. Level resistensi sebelumnya untuk aset tersebut bertahan hampir 600 hari. Para trader sekarang memperkirakan aset kripto Avalanche Network dapat mencapai $90. Dengan Bitcoin yang memompa seluruh pasar kripto, prediksi ini tampaknya tidak mustahil.

Dalam beberapa hari mendatang, akan menarik untuk melihat apakah AVAX dapat melampaui $60 dan seberapa cepat hal tersebut dapat terjadi. Peristiwa ini akan memberikan gambaran seberapa baik aset tersebut dapat terus melonjak selama beberapa minggu ke depan.


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

Advertisement

DISCLAIMER: Setiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Popular