Altcoin News

Memecoin TON Terpopuler: 3 Token Utama yang Harus Diperhatikan

Published

on

Dunia kripto selalu dinamis, dengan perubahan yang terjadi hampir setiap hari. Memecoin, yang awalnya dianggap sebagai lelucon, kini telah menciptakan ruangnya sendiri di pasar, menarik jutaan pengguna baru.

Saat ini, memecoin memegang porsi 1,96% dari total pasar kripto. Dengan peluncuran blockchain TON pada tahun 2024, dunia memecoin mendapatkan dorongan baru, membuka peluang untuk inovasi dan kesenangan. Berikut adalah tiga memecoin teratas di ekosistem TON yang patut Anda ketahui:

1. Notcoin

Notcoin mencuri perhatian dengan meluncurkan mini-game “tap to earn” pertama di platform Telegram pada akhir 2023. Game ini, yang juga dikenal sebagai game clicker, berhasil menarik 80 juta pengguna. Kesuksesan game ini mendorong peluncuran berbagai game terkenal lainnya seperti Hamster Kombat dan Dogs.

Analisis harga Notcoin. Sumber: TradingView.

Saat ini, Notcoin diperdagangkan pada harga $0,007435, naik 1,92% dalam 24 jam terakhir. Volume perdagangan dan kapitalisasi pasarnya masing-masing meningkat sebesar 20,74% dan 1,90%, dengan kapitalisasi pasar mencapai $761 juta.

2. DOGS

DOGS, yang terinspirasi dari stiker anjing milik Pavel Durov, pendiri Telegram, diluncurkan pada Juli 2024. Token ini meraih perhatian besar setelah airdrop besar-besaran pada akhir Agustus, yang menyebabkan jaringan TON dibanjiri aktivitas selama 12 jam.

Advertisement
Analisis harga DOGS. Sumber: TradingView.

Lebih dari 53 juta pengguna terlibat, dengan 42,2 juta di antaranya memenuhi syarat untuk mendapatkan airdrop token. Saat ini, DOGS diperdagangkan pada harga $0,0009774, naik 2,46% sejak kemarin. Volume perdagangan 24 jam turun 11,87%, sementara kapitalisasi pasarnya mencapai $504 juta.

3. Toncoin

Toncoin adalah token terbesar di ekosistem TON dan merupakan token asli dari The Open Network. Jaringan TON adalah blockchain lapisan 1 yang terdesentralisasi dan bersumber terbuka, serta menjadi blockchain resmi aplikasi Telegram.

Analisis harga Toncoin. Sumber: TradingView.

Baca juga: Tren Bitcoin 15-20 September 2024: BTC Akan Turun? By Hoteliercrypto

Dengan kapitalisasi pasar sebesar $13,9 miliar dan harga perdagangan saat ini $5,53, Toncoin mengalami kenaikan sebesar 0,6% dari harga hari sebelumnya. Volume perdagangan 24 jam naik 21,15%.

Memecoin di blockchain TON sedang menjadi sorotan utama tahun ini. Setiap proyek baru yang diluncurkan di jaringan Telegram menawarkan daya tarik dan komunitas unik, mencerminkan karakter dinamis dari dunia kripto. Seiring dengan berkembangnya ekosistem Telegram, lebih banyak proyek akan muncul, menarik perhatian lebih banyak orang.


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

Advertisement

DISCLAIMER: Setiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Popular

Exit mobile version