Connect with us

Bitcoin News

Miliader Ini Prediksi Harga Bitcoin Capai Rp 3,9 Miliar pada Tahun 2024

Published

on

Ilustrasi Bitcoin.

Miliarder dan investor, Tim Draper telah menggandakan perkiraan harga bitcoin mencapai US$ 250.000 atau sekitar Rp 3,9 miliar. Draper menyatakan bahwa dia memperkirakan prediksinya “mungkin akan segera datang,” sambil menyatakan bahwa harganya harus “pergi” jauh melampaui” ramalan cuaca.

“Menurut saya, angka US$ 250.000 saya mungkin akan segera datang,” dia menekankan, memperkirakan bahwa jika harga Bitcoin mencapai sekitar Rp 3,9 miliar dalam jangka panjang.

Pemodal ventura ini membagikan prediksi harga bitcoin-nya untuk tahun 2024 dalam sebuah wawancara dengan Coin Bureau minggu lalu.

Dia menjelaskan bahwa ketika harga BTC adalah US$ 4.000, dia memperkirakan akan naik menjadi US$ 250.000 dalam empat tahun.

“Ketika saya memperkirakan hal itu, apa yang tidak saya duga adalah betapa takut dan kunonya pemikiran Amerika Serikat. Saya pikir dengan AS yang reseptif, kami akan melakukan percakapan seperti yang saya lakukan dengan orang-orang dari El Salvador,” ujarnya. El Salvador adalah negara pertama yang mengadopsi BTC sebagai alat pembayaran yang sah selain dolar AS.

Investor ventura capital asal Amerika, Tim Draper.
Investor ventura capital asal Amerika, Tim Draper.

Baca juga: ORDI Capai Rekor Baru, Target Harga US$ 100 Masih Mungkin?

Menekankan bahwa dia masih yakin BTC akan mencapai US$ 250.000 dalam waktu dekat, dia berpendapat: “Saya pikir semua itu hanyalah penundaan. Saya akan menyebutnya sebagai penundaan rasa takut… penundaan pemerintah yang lama.” Draper menambahkan:

Prediksi Bitcoin

Draper adalah salah satu dari banyak orang yang memperkirakan peningkatan pesat aset ini di tahun mendatang. Di tengah hebohnya potensi persetujuan Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC) terhadap ETF Bitcoin Spot pertama di negara itu, aset tersebut mungkin siap mengalami lonjakan besar-besaran. Tentu saja, Draper tampak sangat optimis dengan kinerjanya di tahun baru.

Advertisement

Selama beberapa bulan terakhir, ekspektasi persetujuan ETF Spot Bitcoin di Amerika Serikat telah mencapai puncaknya. Industri ini tampaknya mengincar tanggal peluncurannya pada awal tahun 2024, dengan aset tersebut diperkirakan akan memperoleh keuntungan besar. Namun, tidak ada seorang pun yang seoptimis seorang pemodal ventura.

Memang benar, miliarder Tim Draper telah memperkirakan Bitcoin (BTC) akan mencapai US$ 250.000 pada tahun 2024. Selain itu, dengan mengacu pada Coin Buruea, dia menyelidiki perkiraan tersebut, menyatakan ekspektasinya agar Bitcoin akan tiba “segera”, dan melampaui angka tersebut.


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading  di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading  jadi lebih mudah.

DISCLAIMER: Setiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Popular