Connect with us

Bitcoin News

Prediksi Terbaru Robert Kiyosaki: Harga Bitcoin Bisa Capai Rp 2,1 Miliar

Published

on

Ilustrasi Bitcoin vs emas.

Robert Kiyosaki, penulis buku Rich Dad Poor Dad dalam prediksi terbarunya memperkirakan harga Bitcoin (BTC) akan mencapai US$ 135.000 atau sekitar Rp 2,1 miliar. Dia juga memperkirakan pertumbuhan substansial dalam harga emas, mencapai US$ 3.700 (Rp 58 juta) dalam waktu dekat.

Sebaliknya, penulis terkenal ini telah memperingatkan bahwa penabung dolar AS, yang disebutnya “uang palsu,” akan berada dalam kesulitan. Prediksi terbarunya itu soal Bitcoin, emas dan dolar AS dicurahkan dalam sebuah postingan di platform media sosial X pada hari Jumat (20/10).

“Emas akan segera menembus US$ 2.100 dan kemudian lepas landas. Anda akan berharap Anda membeli emas di bawah US$ 2.000. Selanjutnya hentikan emas US$ 3.700,” tulis Kiyosaki, menambahkan bahwa dia memperkirakan harga perak akan meningkat dari US$ 23 menjadi US$ 68 per ons.

Petuah Robert Kiyosaki

Dikutip Bitcoin.com, Kiyosaki menjelaskan inflasi membuat masyarakat miskin dan kelas menengah menjadi lebih miskin karena mereka bekerja untuk & menghemat dolar AS. Namun inflasi membuat orang kaya semakin kaya. Mengapa? Karena orang kaya saat ini bekerja untuk & menghemat emas, perak, dan Bitcoin.

Dalam beberapa kesempatan, ia menyebut mata uang fiat, termasuk USD, sebagai “uang palsu”, sedangkan emas dan perak sebagai “uang Tuhan” dan bitcoin sebagai “uang rakyat.”

Advertisement

Penulis terkenal tersebut sebelumnya juga menekankan bahwa aset kripto adalah masa depan sambil memperkirakan bahwa mata uang fiat adalah “ roti panggang.” Dia telah berulang kali menyuarakan peringatan mengenai potensi jatuhnya dolar AS .

Bulan lalu, Kiyosaki mengatakan dia memperkirakan Bitcoin akan “menjadi tak ternilai harganya” ketika Federal Reserve meluncurkan mata uang digital bank sentral (CBDC). Dia juga menyarankan investor untuk membeli BTC hari ini, memperkirakan lonjakan permintaan aset kripto karena pasar saham, obligasi, dan real estat ambruk.

Robert Kiyosaki: Peluang beli Bitcoin saat ekonomi AS anjlok. Foto: Londonreal.tv.
Robert Kiyosaki: Peluang beli Bitcoin saat ekonomi AS anjlok. Foto: Londonreal.tv.

Baca juga: Altcoin Ini Menantang Kenaikan Lebih dari 25% Saat Pasar Kripto Bullish

Prediksi Harga Bitcoin

Kiyosaki telah membuat beberapa prediksi mengenai harga Bitcoin, emas, dan perak. Pada bulan Agustus lalu, dia menyatakan bahwa jika krisis ekonomi global terjadi, harga BTC akan melonjak menjadi US$ 1 juta, dengan emas mencapai US$ 75.000, dan perak naik menjadi US$ 60.000.

Pada bulan Februari, dia mengatakan bahwa harga Bitcoin diperkirakan akan mencapai US$ 500.000 pada tahun 2025, sementara emas diperkirakan akan naik menjadi US$ 5.000 dan perak diproyeksikan mencapai US$ 500 dalam jangka waktu yang sama.


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

Advertisement

DISCLAIMER: Setiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Popular