Connect with us

Market

Token CYBER dan SEI Melonjak Tinggi Pimpin Kenaikan Pasar Kripto

Published

on

Tokocrypto Listing Token SEI dan CYBER pada 15 Agustus 2023. Sumber: Tokocrypto.

Dua token kripto CyberConnect (CYBER) dan Sei (SEI) sedang mencuri perhatian di pasar kripto pada Rabu (16/8) pagi. Harga CYBER dan SEI melonjak tinggi memimpin kenaikan harga di pasar kripto dengan kenaikan di atas 100%.

Menurut pantauan data internal Tokocrypto pada Rabu pagi pukul 09.00 WIB, token CYBER mengalami kenaikan mencapai 236% dalam 24 jam terakhir dengan harga di level US$ 4,8. Sementara SEI tidak jauh berbeda mengalami kenaikan lebih dari 224% dalam sehari terakhir dengan harga mencapai US$ 0,20.

Tak lama setelah debutnya di sejumlah exchange termasuk Tokocrypto, CYBER dan SEI memang menarik pelaku pasar untuk melakukan trading dan berpotensi meraih keuntungan.

Token CYBER

Menurut data CoinMarketCap, volume perdagangan CYBER selama 24 jam adalah US$ 145.913.916. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #354, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar US$ 52.163.947. Ini memiliki suplai sirkulasi 11.038.000 koin CYBER dan maksimal pasokan 100.000.000 koin CYBER.

Grafik harian CYBER/USDT. Sumber: Tokocrypto.
Grafik harian CYBER/USDT. Sumber: Tokocrypto.

Baca juga: Token RUNE, HBAR & PEPE Pecahkan Pasar Kripto, Potensi Terus Naik?

CYBER adalah token utilitas dari CyberConnect yang bertujuan untuk merevolusi lanskap media sosial dengan menawarkan jejaring sosial Web3. Platform ini memberdayakan pengembang untuk membuat aplikasi sosial, membuka kemungkinan dunia untuk jejaring sosial terdesentralisasi.

CyberConnect dapat memberdayakan pengguna dengan memberi mereka kendali atas identitas digital, konten, dan interaksi sosial mereka. Ini memperkenalkan tiga fitur utama: CyberAccount, CyberGraph, dan CyberID.

CyberAccount berupaya merevolusi pengalaman onboarding untuk aktivitas web3 multi-rantai, sehingga memudahkan pengguna untuk menavigasi kerumitan pembayaran gas di berbagai jaringan. Pengguna dapat menggunakan token CYBER untuk menyederhanakan transaksi ini.

Advertisement

Token SEI

Menurut data CoinMarketCap, volume perdagangan SEI selama 24 jam adalah US$ 255.104.744. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #92, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar US$ 364.411.565. Ini memiliki suplai sirkulasi 1.800.000.000 koin SEI dan maksimal pasokan tidak tersedia.

SEI Network, blockchain layer-1 untuk pengembangan buku pesanan di DeFi, siap merevolusi infrastruktur untuk dApps di Cosmos network.

Grafik harian SEI/USDT. Sumber: Tokocrypto.
Grafik harian SEI/USDT. Sumber: Tokocrypto.

Baca juga: Donald Trump Investasi Kripto, Simpanan ETH Senilai US$ 500 Ribu

SEI Network berusaha untuk mengatasi beberapa tantangan yang dihadapi oleh L1 yang ada, termasuk blockchain Ethereum yang suboptimal untuk transaksi terdesentralisasi dan ketidakmampuan untuk membangun pertukaran model Orderbook pada rantai utama karena kemacetan.

Selain daftar tersebut, komunitas kripto sangat menantikan airdrop SEI. Sementara spesifikasi alokasi token masih dirahasiakan, akun Twitter Sei Foundation mengkonfirmasi airdrop pada peluncuran resmi versi Mainnet. Airdrop akan terdiri dari dua segmen: Sei airdrop dan hadiah testnet berinsentif.

Pengembang Sei Network mengklaim bahwa selama fase alfa, blockchain melihat lebih dari 400 juta transaksi dan 7,5 juta dompet percobaan dibuat. Sei mengklaim bahwa jaringannya dapat menyelesaikan transaksi dalam 0,5 detik dan memproses hingga 20.000 transaksi sekaligus.

Tokocrypto menghadirkan Sei (SEI) dan CyberConnect (CYBER). Trading SEI/USDT, SEI/BTC, SEI/BNB, CYBER/USDT, CYBER/BTC & CYBER/BNB dapat dilakukan mulai hari ini, tanggal 15 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB. Penambahan token ini ke platform Tokocrypto diperkirakan akan meningkatkan minat investasi dan trading aset kripto di Indonesia. 

Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

Advertisement

DISCLAIMER: Artikel ini bersifat informasi dan bukan merupakan tawaran atau ajakan untuk menjual dan membeli aset kripto apapun. Perdagangan aset kripto merupakan aktivitas beresiko tinggi. 

Popular