Connect with us

Altcoin News

Token RWA Teratas Siap Meledak di Altseason Ini

Published

on

Token Real World Assets (RWA). Sumber: Wealth Mastery.

Permintaan institusional terhadap token Real World Asset (RWA) terus meningkat, mendorong kenaikan harga yang signifikan. Selain itu, harga Bitcoin yang mendekati US$70.000 dan antisipasi tinggi seputar ETF Ethereum menciptakan kondisi bullish di pasar kripto.

Lingkungan pasar kripto saat ini mendukung kemungkinan tren naik untuk token RWA. Berikut adalah pilihan token ATMR terbaik yang siap untuk lompatan besar musim panas ini dan altseason mendatang.

HIFI

HIFI/USDT Daily Chart. Sumber: TradingView.
HIFI/USDT Daily Chart. Sumber: TradingView.

Harga token HIFI telah mengalami konsolidasi selama beberapa minggu, menunjukkan siklus positif dengan potensi menembus resistensi overhead. Token ATMR ini sekarang berada di ambang reli momentum tinggi jika mampu bertahan di atas $0.85.

Penembusan kisaran ini akan menandakan pembalikan tren, memungkinkan token ATMR untuk segera mencapai batas psikologis $1. Hal ini dapat memicu efek domino dengan meningkatnya permintaan di tengah pemulihan pasar yang lebih luas.

Jika tekanan beli terus meningkat, harga token HIFI bisa mencapai level Fibonacci 1.618 di $1.74.

ONDO

ONDO/USDT Daily Chart. Sumber: TradingView.
ONDO/USDT Daily Chart. Sumber: TradingView.

Baca juga: Potensi ETF Masa Depan: 3 Koin Kripto yang Harus Anda Pegang

Dengan pertumbuhan intraday sebesar 6.31%, harga ONDO menunjukkan kelanjutan tren bullish yang mendapatkan momentum. Token ATMR ini berada di ambang mencapai tanda psikologis $1.

Karena tren naik yang berlanjut setelah kebangkitan kecil, harga ONDO mencerminkan penembusan zona $1. Ini menandai penembusan titik bawah dan menuju ke level Fibonacci 1.618.

Jika kenaikan terus berlanjut, harga ONDO bisa mencapai angka $2.

Advertisement

PRCL

PCRL/USDT Daily Chart. Sumber: TradingView.
PCRL/USDT Daily Chart. Sumber: TradingView.

Meskipun token PRCL menunjukkan tren menurun pada grafik 4 jam, masih berada di bawah tekanan bearish. Tren turun ini membentuk garis resistensi yang menjaga pertumbuhan bullish tetap terkendali.

Saat ini, token ATMR ini menunjukkan pembalikan bawah yang menantang garis tren. Hal ini meningkatkan kemungkinan penembusan untuk melepaskan momentum tren.

Sesuai dengan level Fibonacci, pembalikan bullish dapat membawa harga PRCL mencapai angka psikologis $1.

Akankah Token RWA Ini Masuk Bull Run?

Dengan harga Ethereum yang bersiap untuk naik seiring antisipasi persetujuan ETF, altcoin berada di posisi yang menguntungkan. Token ATMR yang disebutkan di atas menjanjikan terobosan besar dalam beberapa minggu mendatang dengan potensi lonjakan 100% atau lebih.


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMERSetiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Popular