Connect with us

Market

Trader Sebut 2 Token Kripto Potensi Naik 24% pada Pekan Ini, Apa Itu?

Published

on

Sinyal NGOBRAS: Analisa Crypto yang Potensi Bullish.

Membuka bulan Oktober 2023, pasar kripto duduk nyaman di zona hijau. Hal ini membuat banyak pelaku pasar yakin akan kebangkitan dengan ekspektasi pada bulan Oktober yang bullish, biasa dikenal oleh komunikasi kripto sebagai “uptober”.

Di tengah pasar yang cenderung menunjukkan tren bullish dengan lonjakan harga Bitcoin, ada dua altcoin yang diyakini memiliki potensi untuk mengalami kenaikan harga lebih dari 24% dalam pekan pertama Oktober 2023. Apa saja token tersebut?

Dalam salah satu episode terbaru seri “Sinyal NGOBRAS,” yang dibawakan oleh Trader dari Tokocrypto, Fyqieh Fachrur, akan mengulas berbagai aset kripto yang menarik perhatian para pelaku pasar. Beberapa altcoin yang akan kita bahas termasuk Uniswap (UNI), Algorand (ALGO), Axie Infinity (AXS), MAGIC (MAGIC), dan beberapa lainnya.

Daftar kripto yang potensi alami kenaikan pekan ini. Sumber: Tokocrypto.
Daftar kripto yang potensi alami kenaikan pekan ini. Sumber: Tokocrypto.

Baca juga: Tentukan Arah Harga Bitcoin di Oktober 2023: Menuju Rp 465 Juta?

Fyqieh akan membimbing kita lebih dalam ke dalam analisis teknis, sambil tetap mempertimbangkan faktor-faktor fundamental yang mungkin mempengaruhi kinerja aset digital yang sedang menjadi pusat perhatian. Selain itu, dia akan mengeksplorasi perkembangan terbaru dalam dunia aset digital dan teknologi blockchain yang akan menjadi topik utama dalam diskusi kami.

Namun, penting untuk diingat bahwa dalam dunia investasi, terutama di pasar kripto yang dikenal dengan tingkat volatilitasnya yang tinggi, bijaksana untuk selalu meluangkan waktu untuk melakukan analisis dan penelitian yang mendalam.

Keputusan investasi yang bijak harus selalu didasarkan pada riset yang mendalam dan pemahaman yang komprehensif tentang kondisi pasar.

Jika Anda ingin mendapatkan wawasan lebih lanjut tentang analisis mendalam mengenai aset kripto yang memiliki potensi untuk mengalami kenaikan signifikan dalam seminggu ini, Anda dapat menonton video lengkapnya di bawah ini:

Advertisement

Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading jadi lebih mudah.

DISCLAIMER: Artikel ini bersifat informasi dan bukan merupakan tawaran atau ajakan untuk menjual dan membeli aset kripto apa pun. Perdagangan aset kripto merupakan aktivitas berisiko tinggi.

Popular