Connect with us

Blockchain

Raih Untung! The Sandbox Bagi Ratusan Token Kripto SAND Gratis

Published

on

Sandbox bagi-bagi token kripto gratis secara cuma-cuma. Begini cara dapatnya!

Sandbox bagi-bagi token kripto gratis secara cuma-cuma. Begini cara dapatnya!

Belum lama ini, The Sandbox, meluncurkan Alpha, sebuah sistem play-to-earn (P2E) baru dalam platform game mereka. Untuk merayakan peluncurannya, Sandbox bagi-bagi token gratis nih!

Bagi kamu yang belum tahu, The Sandbox adalah platform berbasis blockchain yang memungkinkan pengguna membuat, membangun, membeli dan menjual aset kripto dalam bentuk game. Dengan menggabungkan unsur decentralized autonomous organizations (DAO) dan non-fungible tokens (NFT), The Sandbox menciptakan sebuah platform terdesentralisasi untuk komunitas gamer

Pada 29 November lalu, mereka meluncurkan Alpha, sebuah sistem play-to-earn baru di mana para pemain akan memiliki sebuah kesempatan untuk menjelajahi The Sandbox Metaverse untuk pertama kalinya, dengan 18 social experience yang telah dibuat khusus oleh tim The Sandbox.

Untuk meramaikan event tersebut, The Sandbox membagikan token Sandbox (SAND) senilai Rp 8.000.000.000 yang bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma walau sambil rebahan. Promo ini berlaku bagi para nasabah yang melakukan registrasi di Tokocrypto pada periode 8 Desember hingga 15 Desember 2021 pukul 23.59 WIB. Info selengkapnya bisa didapatkan [disini]. 

Tokocrypto resmi memperdagangkan token Sandbox atau SAND sejak tahun 2020 lalu. Sebagai informasi, SAND merupakan token utilitas di bawah jaringan Ethereum ERC-20 yang sekaligus menjadi media pertukaran dalam Sandbox Metaverse.

Token ini juga menawarkan pengalaman terbaik pada para pemain game The Sandbox, tanpa batasan kreativitas. Para pemegang token ini bisa menggunakan sebagai media pertukaran untuk membeli item di pasar, menyewa tanah dari pemain lain dan membayar fitur-fitur yang ada di game. Mereka juga dapat digunakan untuk membangun, memiliki, dan memonetisasi pengalaman bermain game di blockchain Ethereum. Selengkapnya tentang campaign ini dapat dilihat disini

Advertisement
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular