Connect with us

Blockchain

Tahilalats Rilis Koleksi NFT Mindblowon Universe, Apa Keunikannya?

Published

on

Project NFT Mindblowon Universe dari Tahilalats.

Kolektif ilustrator komik, Tahilalats, akhirnya meluncurkan project NFT global bertajuk Mindblowon Universe. Langkah ini menambah deretan artis, seniman hingga konten kreator yang terjun ke industri NFT untuk mengembangkan bisnis mereka.

Project NFT Mindblowon Universe dari Tahilalats ini, mengusung kartun tahun 90-an dengan animasi khas berbagai karakter. Koleksi NFT ini akan ada 6969 item atau karya dengan refrensi kultur pop dan gaya khas dari Tahilalats.

Menariknya project NFT ini melibatkan tim yang sudah berkecimpung lama di industri NFT dan Web3. Mereka di antaranya, Evan Tan, Clerkclirk, Project Godjira dan nama-nama lainnya, serta didukung tim Mindblowon studio & Seed motions sebagai studio animasi, Dagelan dan Infia Group yang merupakan grup media yang tersohor di dunia maya.

“Kami percaya dunia Web3 membuka banyak sekali peluang, tidak hanya bagi kreator tetapi juga bagi investor dan juga kolektor. Mindblowon NFT hadir untuk mewarnai perjalanan Web3 komunitas NFT global melalui canda tawa dan kebahagiaan yang bisa dinikmati via medium apapun,” kata seniman utama dari Mindblowon Universe, Lickpalik dalam siaran persnya.

Project NFT Mindblowon Universe dari Tahilalats.
Project NFT Mindblowon Universe dari Tahilalats.

Baca juga: Tutorial Lengkap Cara Beli dan Minting NFT di TokoMall

Koleksi NFT Mindblowon Universe Bakal Guncang Asia

Tidak hanya itu, Arktivak juga bergabung sebagai mitra Web3 dan IP developer yang telah terlibat sebagai co-creator dalam proyek besar seperti Karafuru, Monaverse, dan Shark Outlaw Squad. Dengan nama Tahilalats yang sudah tenar didukung dengan advisor terkemuka, proyek NFT ini diprediksi bisa menjadi salah satu proyek yang terbesar di Asia.

“Sebagai kolektor dan bagian dari tim Mindblowon Universe, saya percaya potensi besar project NFT ini. Didukung oleh portfolio, kerja sama dan jaringan yang telah dimiliki, kami sebagai Web3 IP builder yakin Mindblowon Universe akan menjadi proyek dan brand berskala global dengan dampak yang besar di web3,” kata Co-Founder Arktivak, Brandon Salim.

Media NFT Asian Mint pun telah menyebut Mindblowon Universe memiliki “massive potential” yang layak disejajarkan dengan proyek global lainnya seperti Karafuru 3D, project PXN, Collider Craft, Conium hingga Garbage Friends.

Advertisement

Baca juga: Jual-Beli NFT Enggak Pakai Ribet di TokoMall

Dukungan Komunitas Global

Andhika Septian, Project Lead NFT Mindblowon, mengatakan dalam menjalankan project NFT Mindblown Universe ini tidak cukup hanya memberikan karya terbaik dan beragam, tetapi perlu didukung komunitas yang kuat.

Sejak dirilis Mindblowon Universe telah menggemparkan komunitas NFT global dengan memiliki pengikut lebih 200.000 followers di Twitter dan total discord member 26.000 dari berbagai negara di seluruh dunia.

“Mindblowon akan selalu bercerita tentang komunitas, kita tidak berarti apa-apa tanpa komunitas itu sendiri, imajinasi dan cerita mereka penting untuk keberlangsungan project ini, The Brand, The Community, The Lifelong Existence,“ kata Andhika.

Koleksi NFT Mindblowon Universe direncanakan akan dijual ke publik pada kuartal II 2022 dengan harga yang masih dirahasiakan. Diharapkan dengan munculnya lebih banyak proyek-proyek NFT Indonesia berskala internasional dapat mendorong percepatan industri kreatif dan Intellectual Property.

Jika kamu penasaran dengan koleksi Koleksi NFT Mindblowon Universe bisa lihat update-nya di akun media sosial Instagram atau Twitter @MindblowonNFT dan situs mindblowon.io.

Baca juga: Kenalan Sama Onde NFT, Cukup Hold NFT-nya Langsung Dapet Passive Income

Advertisement

Popular