Connect with us

Altcoin News

3 Altcoin Berkapitalisasi Kecil Potensi Segera Kembalikan Profit Berlipat

Published

on

Ilustrasi aset kripto. Sumber: Coinpedia.

Mayoritas aset kripto mengalami penurunan, namun tepat saatnya untuk mempertimbangkan pembelian altcoin dengan kapitalisasi rendah yang memiliki potensi untuk berkembang hingga berlipat di masa mendatang.

Ketika seluruh pasar kripto terfokus pada semua “ikan besar”, beberapa “ikan kecil”, atau tepatnya, altcoin dengan kapitalisasi pasar kecil akan diabaikan. Altcoin berkapitalisasi kecil ini berpotensi menghasilkan pengembalian investasi tiga kali lipat.

Dengan waktu yang tepat dan strategi investasi yang tepat, altcoin ini dapat menjadi pilihan investasi terbaik bagi investor.

Mari kita bahas tiga altcoin berkapitalisasi kecil teratas dengan potensi pengembalian berlipat dikutip Coingape.

Altcoin Berkapitalisasi Kecil Terbaik

Besaran kapitalisasi pasar atau market cap menunjukkan pentingnya aset kripto di pasar. Kapitalisasi pasar yang kecil berarti aset tersebut memiliki harga rendah atau permintaan rendah di pasar.

Advertisement

Berinvestasi dalam kripto semacam itu dapat membantu mencapai keuntungan yang signifikan dibandingkan dengan aset lain karena portofolio yang terdiversifikasi.

Sesuai dengan kondisi pasar saat ini, CORE, PENDLE, dan ENA adalah salah satu altcoin paling potensial, yang dapat tumbuh lebih tinggi setelah kondisi pasar yang menguntungkan pulih.

Core (CORE)

Core berada di peringkat ke-52 di Coinmarketcap dengan kapitalisasi pasar US$1.819.223.416. Saat ini diperdagangkan pada US$2,06 dengan volume perdagangan US$83.544.530. Meskipun ini bukan salah satu altcoin paling populer, ia telah melonjak 58% dalam rentang bulan dan mencapai puncaknya pada awal April, naik menjadi US$3,776.

Core mencapai titik tertinggi sepanjang masa sebesar US$6,47 hampir enam bulan lalu, lebih dari tiga kali lipat harga saat ini.

Pendle (PENDLE)

Ilustrasi aset kripto altcoin Pendle. Sumber: Pendle.
Ilustrasi aset kripto Pendle. Sumber: Pendle.

Baca juga: Peluang Pekan Ini: Analisis Aset Kripto Mulai dari ONG Hingga ETHFI

Pendle berada di peringkat ke-69 untuk kapitalisasi pasarnya, yaitu US$1.257.569.224, dan volume perdagangan US$58.297.918. Saat ini diperdagangkan pada US$5,25 dan berada pada kinerja terbaik dalam karirnya. Ini menetapkan ATH US$7,52 hanya beberapa hari yang lalu dan berada dalam krisis harga karena kondisi pasar saat ini.

Advertisement

Dengan sedikit dorongan dalam kondisi pasar kripto, para analis yakin Pendle akan melonjak melampaui level tertinggi sepanjang masa.

Ethena (ENA)

Ethena diluncurkan pada awal bulan ini ketika nilai puncaknya adalah US$1,52, dicapai 18 hari yang lalu. Token tersebut menjadi tren di pasar kripto selama berhari-hari sebelum mengikuti tren turun karena jatuhnya pasar. Token diperdagangkan pada US$0,8759 dengan kapitalisasi pasar US$1.248.087.409. Ini berada di peringkat ke-70 di CoinmarketCap dan mulai mendapatkan kembali momentumnya hari ini.

Permintaan Ethena terus meningkat, karena volume perdagangan melonjak menjadi US$372.455.339 setelah kenaikan 28%.

Kesimpulan

Karena pasar tetap netral dengan sedikit perubahan pada beberapa koin meme, kemungkinan terjadinya pemulihan dalam waktu dekat relatif rendah. Namun, begitu pasar pulih, ada kemungkinan besar terjadinya reli altcoin.


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

Advertisement

DISCLAIMER: Setiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Popular