Connect with us

Academy

5 Proyek AI Berbasis Solana yang Harus Diperhatikan Saat Pasar Bullish

Published

on

Ilustrasi aset kripto Solana (SOL).

Solana adalah blockchain cepat yang menarik proyek-proyek yang membutuhkan transaksi cepat, termasuk proyek AI. Peluncuran io.net, jaringan terdesentralisasi untuk AI dan pembelajaran mesin di Solana, diharapkan dapat meningkatkan lanskap AI Solana.

Kami telah menyoroti 5 proyek AI berbasis solana yang harus Anda pertimbangkan menurut Coinpedia.

Meskipun menghadapi tantangan transaksi baru-baru ini, Solana tetap menjadi mercusuar bagi AI dan usaha kripto yang mencari pemrosesan transaksi cepat. Lingkungan paralelnya telah menarik minat io.net, jaringan terdesentralisasi yang menawarkan sumber daya GPU global untuk AI dan pembelajaran mesin.

Dalam serangkaian postingan X, Bankless telah memperluas cakupan proyek AI berbasis Solana. Mereka meluncurkan peluncuran dan airdrop io.net yang sangat dinanti-nantikan pada bulan April, dengan penilaian $1 miliar dan pengumpulan $30 juta; Lanskap AI Solana akan mendapatkan peningkatan besar.

Menjelajahi Proyek AI Solana

Baca juga: Analis Meninjau Dampak Bitcoin Halving Terhadap Pasar Kripto

Sebagai antisipasi terhadap perkembangan ini, mari kita jelajahi bidang proyek AI yang berkembang dalam ekosistem Solana.

Nosa

Nosana membentuk kembali komputasi AI dengan jaringan terdesentralisasi yang disesuaikan untuk tugas inferensi AI. Dengan membangun pasar untuk kekuatan GPU, Nosana menawarkan pelatihan dan eksekusi model AI yang hemat biaya dan terukur, menandai kemajuan penting bagi startup dan peneliti.

Advertisement

Grass

Memanfaatkan jaringan L2 Solana, Grass mengumpulkan data web publik untuk mendorong pelatihan model AI. Pengguna dapat berkontribusi dengan memasang ekstensi browser, mengubah browser mereka menjadi node. Grass memberikan insentif untuk partisipasi melalui sistem poin, yang bertujuan untuk memberi penghargaan kepada pengguna atas kontribusi mereka dalam pengumpulan data.

Synesis One

Dibangun di Solana, Synesis One mendemokratisasikan pengembangan AI, memungkinkan pengguna memperoleh mata uang kripto dengan menyelesaikan tugas seperti pelabelan data. Hal ini menyederhanakan pelatihan model AI dan mendorong transparansi dalam pelatihan data, mendorong perekonomian yang adil dan berbasis data yang dapat diakses melalui browser atau aplikasi seluler.

Dither

Dither lebih dari sekedar bot perdagangan untuk Telegram. Ia menggunakan data historis untuk membuat alat perdagangan untuk berbagai aplikasi. SeerBot-nya menemukan kemungkinan keuntungan token, dan alat baru yang segera hadir akan mencakup penembak jitu semantik untuk mengevaluasi token dan Analisis Pemain Draf Sepak Bola Fantasi untuk bertaruh pada olahraga.

gmAI

gmAI memperkaya dApps Solana dengan kemampuan AI tingkat lanjut, memungkinkan analisis data pada blockchain, identifikasi risiko dalam kontrak pintar, dan menyederhanakan pertanian hasil. Versi beta yang menampilkan insentif akan segera hadir, selaras dengan ambisinya untuk mendukung tidak hanya DeFi tetapi juga game on-chain dan otomatisasi DAO.


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMER: Setiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Advertisement

Popular