Connect with us

Market

Analisis Crypto: Aset Kripto yang Berpeluang Naik Pekan Ini

Published

on

Sinyal NGOBRAS: Analisa Crypto yang Potensi Bullish.

Semakin bergelora aset kripto dengan lonjakan harga yang mengejutkan, terutama ketika Bitcoin mencatat rekor baru melampaui US$ 73.650. Namun, sorotan tidak hanya jatuh pada Bitcoin; Altcoin seperti Celestia (TIA), Altlayer (ALT), dan Livepeer (LPT) juga mencuri perhatian dalam arena pasar yang bersemangat ini.

Bagi mereka yang ingin menjelajahi labirin kripto untuk meraih keuntungan, penting untuk memiliki strategi yang matang. Trader Tokocrypto, Fyqieh Fachrur, telah membocorkan prediksi kenaikan lebih dari 23% untuk beberapa aset kripto minggu ini, mengandalkan dua pendekatan analisis yang tangguh: teknis dan fundamental.

Analisis Teknikal dan Fundamental

Daftar kripto yang potensi alami kenaikan pekan ini. Sumber: Tokocrypto.
Daftar kripto yang potensi alami kenaikan pekan ini. Sumber: Tokocrypto.

Baca juga: Alasan Mengapa Kripto Token AI Meroket 257% Sejak Awal 2024

Analisis Teknis, melalui penggunaan data historis harga, menjadi pisau analisis yang memotong tren-tren tersembunyi, membimbing investor melewati belantara volatilitas pasar kripto. Sementara itu, Analisis Fundamental mencermati setiap getaran ekonomi, keuangan, dan industri yang bisa merasuki pergerakan pasar, mulai dari gema berita hingga kebijakan regulasi dan lompatan-lompatan terbaru dalam dunia teknologi.

Namun, di tengah riuhnya perubahan di pasar kripto, analisis bukanlah segalanya. Kemampuan untuk mengambil keputusan yang tepat di saat yang tepat menjadi senjata utama. Oleh karena itu, riset menjadi tombak bagi para investor yang berani menantang lautan pasar yang terkadang ganas ini.

Fyqieh akan membuka jendela rahasia lebih lebar dengan membagikan analisis mendalamnya melalui Live Sinyal Obras di kanal Telegram Tokocrypto, setiap Senin pukul 14.00 WIB. Bimbingan langsung dari Fyqieh menjadi penuntun bagi para investor untuk menangkap dan memanfaatkan setiap peluang yang berkilau di lautan kripto yang tak pernah tidur.


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMER: Setiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Advertisement

Popular