Connect with us

Market

Dari PORTAL Sampai RSR: Altcoin Penuh Potensi Pekan Ini

Published

on

Sinyal NGOBRAS: Analisa Crypto yang Potensi Bullish.

Meskipun pasar kripto sedang mengalami konsolidasi setelah Bitcoin turun kembali ke level harga US$66.000, peluang keuntungan masih ada bagi beberapa altcoin pekan ini. Tidak hanya Bitcoin yang menjadi sorotan, tetapi juga altcoin seperti Reserve Rights (RSR), REI Network (REI), Portal (PORTAL), dan GMT (GMT) yang terus menarik perhatian.

Bagi para pelaku pasar yang ingin mengeksplorasi kompleksitas dunia kripto untuk meraih keuntungan, memiliki strategi yang solid menjadi kunci. Menurut Trader Tokocrypto, Fyqieh Fachrur, ada prediksi kenaikan lebih dari 16% untuk beberapa aset kripto minggu ini. Dia mengandalkan dua pendekatan analisis yang kuat: Analisis Teknis dan Analisis Fundamental.

Daftar kripto yang potensi alami kenaikan pekan ini. Sumber: Tokocrypto.
Daftar kripto yang potensi alami kenaikan pekan ini. Sumber: Tokocrypto.

Baca juga: Bitcoin Halving Semakin Dekat: BTC Berharap Capai Target Harga $74K

Analisis Teknis menggunakan data historis harga untuk mengidentifikasi tren tersembunyi, membantu investor menavigasi fluktuasi pasar kripto yang seringkali tidak terduga. Sementara Analisis Fundamental memperhatikan setiap aspek ekonomi, keuangan, dan industri yang dapat mempengaruhi pergerakan pasar, termasuk berita terkini, kebijakan regulasi, dan perkembangan teknologi terbaru.

Namun, di tengah perubahan cepat di pasar kripto, analisis bukanlah segalanya. Kemampuan untuk membuat keputusan yang tepat pada waktu yang tepat menjadi kunci utama. Oleh karena itu, riset menjadi krusial bagi para investor yang ingin menavigasi pasar kripto yang dinamis ini.

Fyqieh akan memperluas pengetahuannya dengan membagikan analisis mendalamnya melalui Live Sinyal Obras di kanal Telegram Tokocrypto, setiap Senin pukul 14.00 WIB. Bimbingan langsung dari Fyqieh akan membantu para investor dalam menangkap dan memanfaatkan setiap peluang yang muncul di dalam pasar kripto.


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

Advertisement

DISCLAIMER: Setiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Popular