Connect with us

Altcoin News

Harga Token WLD Potensi Naik Akibat Rencana Penjualan ke Institusi

Published

on

Ilustrasi Worldcoin (WLD). Sumber: Altcoin Buzz.

Aset kripto Worldcoin (WLD), mengalami perubahan harga yang dramatis sebesar 50% dalam beberapa waktu belakangan ini. Apa yang menyebabkan kehebohan kali ini? Pengumuman terbaru tentang penjualan token dari perbendaharaan Worldcoin.

Strategi Penjualan Token

Sebuah postingan blog baru-baru ini mengumumkan bahwa anak perusahaan Worldcoin, World Assets, berencana untuk menjual token WLD secara bertahap selama enam bulan melalui penempatan pribadi dengan perusahaan perdagangan institusional di luar Amerika Serikat.

Langkah ini bertujuan untuk memenuhi meningkatnya permintaan global akan World ID yang diverifikasi oleh Orb dan mendukung pengembangan jaringan Worldcoin.

Seorang operator Orb menunjukkan perangkat tersebut kepada sekelompok wanita di Indonesia. Sumber: Worldcoin.
Seorang operator Orb menunjukkan perangkat tersebut kepada sekelompok wanita di Indonesia. Sumber: Worldcoin.

Baca juga: Harga Ethereum Naik Pengaruh Aksi Borong Pendiri TRON, Justin Sun

Dengan penjualan token besar-besaran yang akan segera terjadi, ada pembicaraan tentang bagaimana hal itu dapat memengaruhi jumlah token WLD yang tersedia dan, akibatnya, nilainya. Worldcoin saat ini memiliki nilai pasar sebesar $1 miliar, namun total nilai potensialnya mencapai $54,5 miliar. Ini adalah perubahan besar yang dapat mengubah cara kerja pasar.

Visioner di Balik Worldcoin

Diluncurkan pada Juli 2023, Worldcoin adalah proyek identitas digital berbasis kripto yang didirikan oleh CEO OpenAI Sam Altman, CEO Alex Blania, dan Max Novendstern, CEO firma riset biometrik Mana.

Inti dari inovasi Worldcoin adalah “World App,” sebuah platform di mana pengguna dapat mendaftarkan identitas mereka dengan memindai retina mereka di mesin yang disebut “Orbs.” Sebagai imbalannya, pengguna mendapatkan token Worldcoin yang berharga. Ini adalah perpaduan sempurna antara identitas dan kripto.

Melacak harga token WLD seperti menaiki rollercoaster. Setelah reli yang mendebarkan di awal Maret, dengan harga melonjak 435% menjadi US$11,74, terjadilah penurunan. Sekarang, harga token WLD telah turun lebih dari 53%, menjadi US$5,49.

Advertisement

Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMER: Setiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Popular