Connect with us

Market

Kripto Mana yang Bersinar Pekan Ini? SOL, RNDR, dan Lainnya

Published

on

Sinyal NGOBRAS: Analisa Crypto yang Potensi Bullish.

Pekan ini, pasar kripto memulai fase pemulihan dengan nilai Bitcoin melonjak mendekati US$65.000. Kenaikan ini mendorong sejumlah altcoin juga bergerak ke zona hijau untuk memberikan potensi keuntungan bagi investor dan trader.

Menyisir Aset-Aset Menjanjikan

Dengan pasar kripto yang bergelora, sejumlah aset menarik perhatian minggu ini, dari Render (RNDR), Solana (SOL), hingga Manta Network (MANTA). Potensi kenaikan lebih dari 16% diprediksi bagi beberapa crypto oleh analis Trader Tokocrypto, Fyqieh Fachrur. Bagaimana caranya? Tentu dengan pendekatan analisis yang tangguh: Analisis Teknis dan Analisis Fundamental.

Daftar kripto yang potensi alami kenaikan pekan ini. Sumber: Tokocrypto.
Daftar kripto yang potensi alami kenaikan pekan ini. Sumber: Tokocrypto.

Baca juga: Kapan Bitcoin Akan Mencapai Puncak di Pasar Bullish?

Kunci Menuju Kesuksesan

Analisis Teknis membuka pintu tersembunyi di pasar crypto, sementara Analisis Fundamental mempertimbangkan segala faktor dari ekonomi hingga regulasi yang memengaruhi pergerakan harga. Namun, dalam dunia pasar yang selalu berubah, riset adalah kunci utama.

Langsung Dari Ahlinya

Bersama Fyqieh Fachrur, Anda dapat memperoleh wawasan langsung melalui Live Sinyal Obras di kanal Telegram Tokocrypto, setiap Senin pukul 14.00 WIB. Dapatkan panduan langsung dari ahlinya untuk menangkap setiap peluang dalam pasar yang dinamis ini. Jangan lewatkan momen yang bisa membawa Anda meraih keuntungan 🚀

Dalam dunia kripto yang penuh gejolak, informasi dan analisis yang tepat waktu menjadi kunci untuk mengambil keputusan investasi yang cerdas. Di tengah perubahan harga yang cepat dan volatilitas yang tinggi, memahami pergerakan pasar dan mengikuti sinyal dari para ahli bisa menjadi keuntungan tersendiri. Jadi, jangan ragu untuk terus memperdalam pengetahuan Anda tentang aset-aset kripto yang menarik minat pasar saat ini.


Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMER: Setiap keputusan investasi adalah tanggung jawab pribadi Anda. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual kripto. Tokocrypto tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi Anda.

Advertisement

Popular