Connect with us

Event

Rangkuman AMA (Ask Me Anything) Tokocrypto dan Sospawn di Telegram

Published

on

AMA (Ask Me Anything) Tokocrypto dan Sospawn di Telegram.

Pada Kamis, 28 Maret 2024, Telegram menjadi arena bagi diskusi antara pengguna Tokocrypto dan narasumber Rialdi Sentoso, admin Sospawn. Berikut adalah rangkuman materi yang dibahas dalam sesi tersebut:

Pengenalan Project Sospawn

Sospawn adalah sebuah proyek yang didirikan pada Maret 2023. Tujuan utamanya adalah untuk menghubungkan audiens nyata dengan pasar yang tepat, memungkinkan merek untuk melakukan pemasaran langsung yang efektif. Sospawn mengutamakan penggunaan akun anggota aktif asli orang Indonesia untuk melakukan berbagai tugas yang diminta oleh klien, bukan menggunakan akun bot. Proyek ini juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui pengerjaan tugas-tugas ringan dengan slogan “Sospawn Rebahan dapat Cuan”.

Layanan dan Keunggulan Sospawn

Sospawn menawarkan berbagai layanan seperti komentar di media sosial, kampanye posting, pengisian survei, unduhan atau pemasangan aplikasi, peningkatan jumlah pelanggan atau pengikut, polling, ulasan, dan lain-lain. Keunggulan utama Sospawn adalah penggunaan akun anggota aktif asli, yang membedakannya dari layanan serupa yang mungkin menggunakan akun bot. Hal ini membuat interaksi yang dilakukan lebih nyata dan bervariasi.

Inovasi dan Fitur Baru

Baca juga: Rangkuman AMA Tokocrypto x Meta Pool dengan Max One

Sospawn berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan fitur-fitur baru yang dapat meningkatkan nilai tambah bagi penggunanya. Proyek ini akan terus memantau kebutuhan pengguna serta mencoba memecahkan masalah yang ada.

Keamanan dan Privasi

Dalam hal keamanan dan privasi, Sospawn memastikan bahwa tidak ada kepemilikan hak cipta yang terlibat dalam akun mereka. Proses pendaftaran hanya melibatkan verifikasi melalui kode OTP yang dikirim melalui nomor WhatsApp aktif, dan data rekening bank hanya digunakan untuk penyaluran penghargaan kepada pengguna yang menyelesaikan tugas.

Sistem Referral dan Penghargaan

Sospawn memiliki sistem referral di mana pengguna dapat mengundang orang lain untuk bergabung melalui tautan referral. Pengguna yang bergabung melalui tautan tersebut dapat memperoleh manfaat tertentu setelah menyelesaikan tugas.

Advertisement

Pertanyaan Langsung dari Pengguna

Pertanyaan langsung dari pengguna juga dijawab dengan transparan. Sospawn menegaskan bahwa tidak ada batasan harian dalam mengerjakan tugas, namun setiap tugas memiliki kuota dan sistem yang membuatnya bersaing. Selain itu, keamanan dan pembayaran kepada pengguna dijamin, dengan penarikan dana dapat dilakukan setiap minggu.

Rencana Masa Depan

Sospawn berencana untuk mengembangkan token sendiri dan menjelma menjadi platform yang memanfaatkan teknologi Web3. Kedepannya, pengguna akan dapat memperoleh imbalan dalam bentuk token Sospawn, bukan hanya dalam mata uang lokal.

Statistik Penting

  • Total klien yang menggunakan layanan Sospawn adalah 38, baik individu maupun korporat.
  • Jumlah pengguna yang aktif saat ini sekitar 3.362 atau sekitar 3.000 pengguna.
  • Total tugas yang dibuat di Sospawn sekitar 1.670 dengan komisi reward sebesar +/- 49 juta dan tugas yang telah diselesaikan dengan reward sebesar 39 juta.
  • Total reward yang telah dibagikan kepada pengguna Sospawn sekitar +/- 35 juta.

Dengan demikian, AMA tersebut memberikan wawasan mendalam tentang konsep dan operasional Sospawn, sambil membahas rencana masa depan dan tanggapan langsung terhadap pertanyaan pengguna.

Silakan ikuti Tokocrypto di Telegram untuk info tentang jadwal AMA selanjutnya.

Popular