Connect with us

Crypto

Tokocrypto Akan Listing Token SEI dan CYBER pada 15 Agustus 2023

Published

on

Tokocrypto akan Listing Token SEI dan CYBER pada 15 Agustus 2023. Sumber: Tokocrypto.

Platform perdagangan kripto terkemuka di Indonesia, Tokocrypto, akan mengumumkan daftar listing dua token baru, CyberConnect (CYBER) dan Sei (SEI), pada 15 Agustus 2023. Kedua token tersebut akan dapat diperdagangkan dengan beberapa pasangan, termasuk BNB, BTC, dan USDT.

Penambahan token ini ke platform Tokocrypto diperkirakan akan meningkatkan minat investasi dan trading aset kripto di Indonesia. Tidak hanya itu juga dapat menunjukkan meningkatnya adopsi teknologi blockchain dan ketergantungan pada platform berbasis blockchain yang dapat dipercaya.

Sei (SEI) dan CyberConnect (CYBER)

Secara singkat, Sei adalah blockchain layer-1 yang secara khusus dioptimalkan untuk pertukaran aset digital yang mulus. Dengan sistem baru ini, pengguna akan merasakan transaksi yang lebih efisien dan aman.

Ilustrasi aplikasi Tokocrypto. Sumber: Tokocrypto.
Ilustrasi aplikasi Tokocrypto. Sumber: Tokocrypto.

Baca juga: Mungkinkah Bitcoin Akan Mencapai Rp 1,5 Miliar Sebelum Halving 2024?

Sementara, CyberConnect bertujuan untuk merevolusi lanskap media sosial dengan menawarkan jejaring sosial Web3. Platform ini memberdayakan pengembang untuk membuat aplikasi sosial, membuka kemungkinan dunia untuk jejaring sosial terdesentralisasi.

Dengan Sei dan CyberConnect, pengguna dapat berharap untuk terlibat dalam teknologi blockchain baru dan jejaring sosial Web3.

Tingkatkan Adopsi Blockchain

Dengan kehadiran token SEI dan CYBER di platform Tokocrypto, pengguna dan investor dapat berharap akan terlibat dalam teknologi blockchain terbaru serta konsep jejaring sosial Web3 yang sedang berkembang. Ini adalah langkah menuju masa depan yang lebih terdesentralisasi dan memberdayakan, di mana individu memiliki kendali lebih besar atas data dan interaksinya dalam lingkungan digital.

Dengan penambahan dua token ini, Tokocrypto juga menunjukkan komitmennya dalam memperluas pilihan bagi para trader dan investor kripto. Diharapkan bahwa ini akan menjadi dorongan bagi adopsi lebih lanjut dari teknologi blockchain dan konsep Web3 di Indonesia dan global.

Advertisement

Semakin banyaknya proyek inovatif yang dihadirkan dalam ekosistem kripto, semakin besar pula peluang untuk mengubah cara kita berinteraksi dengan dunia digital.

Pastikan kamu hanya melakukan investasi dan trading kripto di platform terpercaya, seperti Tokocrypto. Dengan berbagai fitur yang mumpuni serta ekosistem yang luas, trading kripto jadi lebih mudah.

DISCLAIMER: Artikel ini bersifat informasi dan bukan merupakan tawaran atau ajakan untuk menjual dan membeli aset kripto apapun. Perdagangan aset kripto merupakan aktivitas beresiko tinggi. 

Popular