Connect with us

Crypto

Tokocrypto Resmi Perdagangkan TTC Token

Published

on

Tokocrypto_TTC_Token

Tokocrypto dengan bangga mengumumkan kehadiran koin baru pada hari ini tanggal 1 April 2019. TTC Token menjadi koin kelima yang resmi diperdagangkan di Tokocrypto setelah Bitcoin, Ethereum , Ripple, dan Digix.

TTC (TTC Token) merupakan platform blockchain yang dirancang untuk adopsi massal dan token ekonomi yang berkelanjutan. Pada bulan Maret, TTC dipisahkan menjadi platform blockchain TTC dan Acorn Protocol dan berhasil meluncurkan jaringan utamanya Rigi.

Melalui perkembangan signifikannya, TTC telah mendapatkan perhatian luas akhir-akhir ini dan mengalami peningkatan harga token secara signifikan dalam beberapa minggu terakhir. Selain itu, TTC juga merupakan salah satu sponsor utama pada ajang konferensi INBLOCKS 2018 di Jakarta, Indonesia.

Para pengguna mulai dapat melakukan deposit ERC20 TTC Token di akun Tokocrypto pada hari Selasa, 2 April 2019, pukul 24.00 WIB, dan mulai dapat melakukan transaksi jual beli pada Jum’at, 5 April 2019, pukul 24.00 WIB.

Pada 4 April, seluruh penarikan dan deposit akan dihentikan, dan satu (1) ERC TTC Token akan dirubah menjadi satu (1) TTC koin dan sepuluh (10) Acorn Token (ACN). Seluruh TTC dan 30% dari TST-20 ACN akan dapat diperjual belikan setelah perubahan sistem yang didukung oleh Tokocrypto.

Menyambut kehadirannya di Indonesia malalui Tokocrypto, TTC akan menawarkan beberapa promosi untuk komunitas, termasuk TTC Token Airdrop dan Trading Competition. Jangan lewatkan update dan promo menarik dengan cara bergabung dalam Tokocrypto dan TTC Telegram Group.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Popular